Artis Jessica Iskandar tengah merasakan kesedihan karena kondisi sang ayah, Hardi Iskandar, tengah drop. Ayahnya udah bolak-balik dirawat di rumah sakit beberapa waktu terakhir. Jedar pun menceritakan kondisi yang tengah dialami oleh ayahnya tersebut. Setelah berhasil dilakukan operasi, ayahnya justru tambah drop dan harus dirawat di rung ICU. Berikut detail permasalahannya!

Jessica Iskandar merasa bingung dengan diagnosis rumah sakit yang ternyata tidak terbukti saat dilakukan operasi

gagal operasi via www.instagram.com

Dalam postingan terbarunya, Jedar menceritakan kalau beberapa waktu lalu ayahnya didiagnosis menderita batu ginjal. Ia pun berniat melakukan operasi di salah satu rumah sakit yang ada di Penang, Malaysia. Namun karena kondisi sang ayah, dokter di rumah sakit tersebut tidak merekomendasikan ayahnya untuk melakukan perjalanan. Dan akhirnya dioperasi di rumah sakit tersebut.

Advertisement

Setelah dua kali gagal operasi meski sudah dimasukkan alat ke kemaluannya sebanyak 6 kali, hingga akhirnya dibedah bagian perut dan ginjalnya, ternyata nggak ditemukan batu ginjal seperti yang didiagnosis oleh dokter. Jedar pun merasa bingung dengan diagnosis yang nggak terbukti tersebut.

Sang ayah udah 12 hari dirawat di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya. Jedar pun meminta agar publik mendoakan kesembuhan sang ayah

udah 12 hari dirawat via www.instagram.com

Setelah dilakukan operasi, sang ayah kembali masuk ke ruang ICU karena udah terlalu lemah. Jedar pun meminta agar publik turut mendoakan kesembuhan sang ayah karena udah 12 hari dirawat namun ternyata diagnosis yang diberikan oleh dokter nggak terbukti. Sejumlah rekan-rekan selebritasnya pun turut mendoakan kesembuhan sang ayah agar kembali bisa beraktivitas seperti semula dan pulang ke rumah.

Cepat sembuh ya, Om!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya