Setelah sebulan mendapatkan perawatan dari dua rumah sakit, ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar, akhirnya diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Beberapa waktu lalu, Jedar sempat khawatir dengan kesehatan sang ayah yang udah bolak balik masuk ruang ICU.

Namun setelah dirawat sebulan di salah satu rumah sakit di Jakarta, Jedar memutuskan untuk membawa sang ayah ke salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Di sana, ayahnya hanya perlu mendapatkan perawatan selama dua hari dan diperbolehkan pulang.

Sang ayah akhirnya udah diperbolehkan setelah mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia

akhirnya dirawat di Penang via www.instagram.com

Advertisement

Dalam postingan terbarunya, Jessica Iskandar menceritakan kalau sang ayah udah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit yang ada di Penang, Malaysia. Ayahnya bahkan udah bisa duduk dan berdiri. Namun pengalaman saat ayahnya mendapatkan perawatan hampir sebulan di salah satu rumah sakit di Jakarta masih menyisakan kekecewaan. Bagaimana tidak, ia mengeluarkan biaya sekitar 500 juta rupiah untuk perawatan ayahnya.

Setelah 4 kali gagal dioperasi, ditakut-takuti oleh pihak rumah sakit, hingga salah diagnosis, Jedar pun membawa ayahnya untuk berobat di Penang. Saat menceritakan kejadian yang dialami sang ayah kepada dokter yang menangani di Penang, mereka mengutuk perlakuan yang diterima pasien di salah satu rumah sakit di Jakarta tersebut.

Mirisnya, sekitar pertengahan Maret lalu, ayah Jedar dirawat di rumah sakit karena penyakit yang ia derita. Namun, malah diduga mengalami salah diagnosis

Sempat salah diagnosis via www.instagram.com

Pertengahan bulan lalu, ayah Jedar bolak balik masuk ruang ICU karena penyakit yang dideritanya. Awalnya sang ayah didiagnosis memiliki batu ginjal. Setelah dilakukan tindakan, termasuk memasukkan alat melalui alat kelaminnya sebanyak 6 kali, serta pembedahan di bagian perut, ternyata saat dilihat nggak ada batu di bagian ginjalnya. Jedar pun bingung dengan diagnosis yang dilakukan oleh pihak rumah sakit yang membuat ayahnya menderita.

Advertisement

Yang penting sekarang sang ayah udah dalam proses pemulihan. Hal ini juga bisa jadi pelajaran buat semua kalau kesehatan itu sangat mahal harganya. Jadi yuk jaga kesehatan kita!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya