Di tengah santernya kabar bahagia dari keluarga kecil Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven yang sebentar lagi akan segera punya momongan, pasangan artis tersebut menyempatkan untuk menjalani ibadah umrah. Hal itu diketahui dari unggahan foto Baim pada akun Instagram pribadinya.

Dikenal sebagai pribadi yang dermawan juga rendah hati, Baim tak hanya mengajak istri tercinta. Dirinya bahkan juga mengajak Nenek Iro beserta timnya dalam perjalanannya tersebut. Namun, ada hal unik menjelang keberangakatan mereka di mana Baim beserta seluruh rombongannya nyaris tertinggal pesawat karena Nenek Iro hilang.

Minggu (6/10) lalu, Baim bersama orang-orang terdekatnya berangkat ke Tanah Suci Makkah untuk menjalani ibadah umrah

Unggahan foto Baim dan Paula di Instagram via www.instagram.com

Advertisement

Melansir dari postingan foto yang diunggah di akun Instagram Baim, ia bersama istri dan orang-orang terdekatnya terbang untuk menuju Tanah Suci pada hari Minggu lalu. Tak lupa, dalam perjalanan tersebut Baim juga mengajak Nenek Iro untuk menjalani ibadah umrah bersama-sama.

Nenek Iro sendiri adalah sosok yang beberapa waktu lalu tak sengaja bertemu dengan Baim di depan sebuah supermarket secara kebetulan. Kala itu Baim tengah melakukan pengambilan video untuk konten kanal YouTubenya. Dari situlah akhirnya Nenek Iro diajak oleh Baim hingga sekarang dan seperti menjadi bagian anggota keluarganya sendiri.

Kocak banget! Karena terlalu bersemangat, Nenek Iro hilang saat berada di bandara

Nenek Iro hilang di bandara via www.youtube.com

Saking semangatnya hendak menjalani ibadah umrah, Nenek Iro bahkan sampai hilang ketika berada di bandara. Dalam video yang diunggah oleh Baim pada kanal Youtubenya tersebut, nampak Nenek Iro ini muncul dari toilet dengan begitu enerjik dan ceria sekali sambil sesekali membalas sapaan orang lain yang berpapasan dengannya.

Advertisement

Dirinya memang dikenal oleh publik sebagai seorang nenek yang periang dan juga lincah. Dalam beberapa foto dan video yang diposting oleh Baim sebelumnya pun, Nenek Iro tampil tak jauh berbeda. Khas dengan ketawa lebar dan ramah tamahnya kepada siapapun. Wah, untung cuma hilang di toilet ya, nek!

Karena hal tersebut, rombongan Baim nyaris tertinggal pesawat yang akan berangkat menuju Tanah Suci

Nenek Iro tetap santai dengan senyuman khasnya via www.youtube.com

Memang dasarnya Nenek Iro ini orangnya santai banget, setelah dicari dan ditunggu oleh semua orang, ia tetap keluar dengan senyuman lugunya tersebut. Alhasil, semua pihak yang menunggu Nenek Iro nampak berlarian tergesa-gesa saat memburu waktu untuk masuk ke dalam kabin pesawat.

Dalam video yang diunggah oleh Baim, pesawat yang mereka naiki nyaris berangkat satu menit setelahnya. Wah, nggak kebayang tuh dagdigdug-nya seperti apa 😀 Semoga ibadahnya lancar ya Baim dan rombongan!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya