Kaget Saat Tahu Baju-Baju Branded Anaknya di Lemari Dimakan Rayap, Rachel Vennya Speechless

Baju branded anak Rachel Vennya dimakan rayap

Kehidupan para artis adalah kehidupan yang penuh dengan gemilang harta. Mereka yang telah menjadi artis biasanya memiliki kecenderungan untuk membeli barang-barang yang terkenal mahal alias ‘branded’. Hal ini nggak tentu nggak mengherankan mengingat pemasukan para artis yang sangat besar. Meski begitu, nggak semua artis menghabiskan uangnya untuk pakaian-pakaian mahal.

Salah satu artis yang terkenal sangat mementingkan tampilan luarnya adalah Rachel Vennya. Memiliki pemasukan yang besar, hobinya untuk membeli barang-barang branded ia turunkan pada sang anak. Alhasil, anak-anak Rachel Vennya telah terbaisa memakai barang-barang mahal sedari kecil. Baru-baru ini, Rachel Vennya mengungkapkan kegalauannya soal barang-barang branded tersebut.

Rachel Vennya merasa sedih setelah baju dan celana branded milik sang anak habis dimakan rayap

Rachel Vennya kini sedang dalam keadaan bersedih. Bagaimana tidak, barang-barang branded seperti baju dan celana miliki anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim rusak berat karena disimpan dalam lemari. Diketahui, barang-barang mahal tersebut rusak karena dimakan oleh rayap yang bersarang di lemari miliknya tersebut.

Lewat unggahan dan Insta Story di laman Instagram pribadinya, Rachel Vennya memperlihatkan kondisi baju dan celana milik Xabiru. Terlihat, barang-barang branded tersebut telah hancur dan banyak yang bolong. Hal tersebut tentu mengherankan dan juga membuat Rachel Vennya bersedih. Pasalnya, baju-baju sang anak dibeli dengan harga yang nggak murah. Hal yang lebih membingungkan lagi, lemari Rachel Vennya kabarnya telah mendapat perawatan jasa anti-rayap.  Setelah mengunggah foto tersebut, warganet kemudian turut heran dan penasaran.

Sedikit kecewa namun tetap menerima dan menjadikan peristiwa ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih giat lagi

Kehancuran baju-baju branded anak Rachel Vennya/Credit: Instagram

Kehilangan pakaian branded apalagi jika belum pernah dipakai sama sekali tentu membuat Rachel Vennya sedih. Selain itu, Rachel Vennya juga menyebut sempat merasa kecewa kehilangan pakaian anaknya tersebut.

Kendati demikian, perasaan kecewa tersebut cepat berlalu. Rachel Vennya pada akhirnya menerima kehilangan tersebut. Mantan istri Niko Al Hakim tersebut menyebut kalau mungkin saja barang-barang tersebut bukan rezekinya. Rachel Vennya juga menjadikan peristiwa ini sebagai motivasi untuk semakin giat bekerja. “Sempet super badmood sampai nggak bisa senyum sama sekali. Tapi yauda aku lagi diajarin cara ikhlas mungkin bukan rezeki aku. Ayo kerja lagi buktikan sama rayapnya kalau kita bisa,” tulis Rachel Vennya dalam unggahannya.

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung