Kurang lebih satu tahun menikah dengan Ritchie Ismail, Syahnaz Sadiqah akhirnya dipercayakan untuk memiliki calon buah hati tahun ini. Momen kebahagiaan tersebut diumumkan Syahnaz ke publik pada waktu lebaran Idul Fitri kemarin. Kebahagiaan tersebut berlipat ganda ketika Syahnaz tahu kalau dirinya tengah hamil anak kembar.

Sejak saat itu, Syahnaz pun sering membagikan perkembangan calon buah hatinya tersebut melalui akun Instagramnya. Mulai dari jenis kelamin calon bayi kembarnya hingga perkembangannya di dalam kandungan.

Beberapa bulan lalu, Syahnaz mengumumkan jenis kelamin janin kembarnya yang ternyata laki-laki dan perempuan

jenis kelamin bayi kembar Syahnaz via www.instagram.com

Advertisement

Pada bulan September lalu, adik Raffi Ahmad ini akhirnya mengumumkan jenis kelamin calon bayi kembarnya. Setelah sekian bulan menunggu, rasa penasaran para penggemarnya pun akhirnya terjawab. Syahnaz merasa sangat beruntung karena ia tengah mengandung calon bayi laki-laki dan perempuan. Yup, kebahagiaan Syahnaz semakin lengkap karena akan memiliki buah hati yang memiliki jenis kelamin berbeda.

Usia kandungannya makin bertambah, aktivitas sang calon bayi juga makin terlihat. Syahnaz membagikan video saat anaknya tersenyum di dalam perut

bayinya senyum via www.instagram.com

Di usia kehamilannya yang udah masuk 29 minggu, Syahnaz pun mengunggah video terbaru calon buah hatinya tersebut. Dari hasil USG, terlihat salah satu calon bayi kembarnya tersenyum. Syahnaz bilang itu adalah calon bayinya yang berjenis kelamin laki-laki. Warganet pun penasaran seperti apa sosok calon bayi perempuannya. Tapi sayang, Syahnaz bilang kalau calon bayi kembarnya yang berjenis kelamin perempuan sering malu-malu sehingga wajahnya jarang terlihat. Meskipun begitu, para penggemar dan rekan-rekan artis tetap mendoakan agar kedua calon bayinya tetap sehat dan tumbuh sempurna hingga proses persalinan nanti. Pun dengan Syahnaz yang sebentar lagi bakal jadi seorang ibu. Semoga sehat selalu, ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya