Kabar duka kembali datang dari ranah selebritas. Ayah Putri Titian, Razak Bahar meninggal dunia dini hari tadi. Razak diduga mengalami serangan jantung. Karena sebelumnya masih terlihat sehat dan tanpa mengeluhkan sakit.

Hanya beberapa saat sebelum kepergiannya, Razak mengeluhkan sesak nafas dan tidak sadarkan diri. Namun setelah di bawa ke rumah sakit, ayah Putri Titian tersebut diketahui sudah meninggal dunia.

Advertisement

Kepergian sang ayah di usianya yang ke-56 tersebut meninggal duka yang mendalam bagi keluarga, terutama Putri. Karena belum sempat anaknya lahir, ayah Putri telah tiada. Calon buah hatinya yang ke-2 itu pun nggak bisa lagi bertemu dengan sang kakek semasa hidupnya. Padahal hanya beberapa minggu lagi sang anak akan lahir ke dunia.

Berita kepergian sang ayah pertama kali diketahui dari Instastory sang adik, Garis Pertiwi

postingan Putri dan Garis via www.instagram.com

Kabar meninggalnya ayah Putri Titian pertama kali diketahui dari postingan sang adik, Garis Pertiwi. Dalam Instastory-nya, Garis memperlihatkan keranda sang ayah yang sudah ditutupi kain bertuliskan kalimat tauhid. Garis juga sempat menuliskan kalau sang ayah pergi tanpa sepatah kata pun. Ia pun berharap nanti bisa bertemu lagi dengan sang ayah tercinta.

Sedangkan Putri Titian mengucapkan salam perpisahan untuk sang ayah dan menyebutnya sebagai cinta pertamanya. Baru pada sore ini, Putri mengumumkan bahwa sang ayah meninggal pada pukul 03.00 WIB dini hari tadi dan telah dimakamkan pada pukul 14.00 WIB siang ini di TPU Pondok Ranggon.

Isak tangis mewarnai pemakaman sang ayah. Beruntung, Putri sempat melihat wajah ayahnya untuk terakhir kalinya

dimakamkan tadi siang via www.youtube.com

Advertisement

Isak tangis dan kesedihan mewarnai pemakaman sang ayah. Sebelum dimasukkan ke liang lahat, keluarga menanti kedatangan Putri dan suaminya terlebih dahulu agar bisa melihat wajah ayahnya untuk terakhir kali. Setelah dikuburkan, Putri terlihat duduk lemas di sebuah kursi. Sambil terus menatap makam sang ayah, Putri mengirimkan doa kepada ayahnya yang belum sempat melihat cucu keduanya yang akan lahir sebentar lagi.

Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Yang Maha Kuasa dan ditempatkan di sisi-Nya yang terbaik. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya