Dikabulkannya perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat publik ikutan sedih. Hal ini bukan lain karena memikirkan sang anak, Gempita Nora Marten. Meski keduanya memang berpisah secara baik-baik, namun tetap saja mereka nggak tinggal lagi di bawah atap yang sama dengan sang putri karena hak asuh Gempi berada di tangah sang ibu.

Beberapa waktu lalu, Gading berkesempatan untuk merayakan Valetine bersama sang anak. Momen tersebut diabadikannya dalam vlog terbarunya.

Bikin channel Youtube dua hari lalu, Gading unggah vlog tentang perayaan Valentine-nya bersama sang putri, Gempita Nora Marten

channel baru Gading via www.youtube.com

Advertisement

Pasca bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten memang nggak lagi tinggal bersama anaknya, Gempita Nora Marten. Oleh karena itulah, hari Valentine kemarin, menjadi salah satu momen pentingnya untuk menghabiskan waktu bersama sang anak. Nggak lagi menggunakan channel Youtube “Keluarga Marten”, Gading kini membuat sebauh channel Youtube baru, yaitu “Gading Marten”.

Ia pun mengunggah vlog pertamanya yaitu “Valentine with Gempi“. Dan kurang dari tiga hari, channel Youtube Gading pun udah meraup subscribers lebih dari 200 ribu.

Warganet yang melihat video tersebut ikut merasa terharu karena akhirnya Gempi bisa menghabiskan waktu bersama sang papa

momen valentine Gading dan Gempi via www.youtube.com

Video yang berdurasi sekitar 16 menit tersebut berhasil bikin warganet ikutan terharu. Selain pengambilan gambar yang bagus banget, ditambah dengan backsound yang menyentuh, momen Valentine Gading bersama Gempi ini terasa begitu hangat. Dalam video tersebut Gempi menghabiskan waktu berdua dengan papanya. Mulai dari candle light, menari bersama, dibikinin susu, gosok gigi sebelum tidur, dan lain sebagainya.

Advertisement

Dan momen paling menyentuh adalah di menit 10.50, ketika Gading sedang membuatkan susu untuk Gempi, sang putri bertanya “Daddy, are you okay?”. Nggak sedikit warganet yang ikut merasakan terenyuh karena merasa bahwa Gempi nyatanya memikirkan sang ayah. So sweet ya?

Bener kata orang, di dunia ini memang ada yang namanya mantan istri. Tapi nggak ada yang namanya mantan anak. Sampai kapanpun hubungan orang tua dan anak nggak akan terputus. Semangat ya papa Gading dan Gempi!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya