Ditahannya Ahmad Dhani atas kasus ujaran kebencian yang dilakukannya memang membawa sejumlah pro kontra, termasuk di kalangan sesama figur publik. Ada yang setuju dengan vonis penjaraan yang diterima Dhani, ada juga yang nggak setuju dengan hal tersebut. Namun dengan apa yang menimpa Dhani ini, masyarakat diharapkan bisa mengambil hal positif dari perkara ini.

Melly Goeslaw turut mengomentari perkara yang menimpa Ahmad Dhani dan serta meminta publik nggak lagi berantem karena pilpres

tulisan Melly Goeslaw tentang konser reuni Dewa 19 via www.instagram.com

Dalam tulisannya, Melly Goeslaw membahas tentang perkara yang menimpa Ahmad Dhani. Ia memang nggak bisa menyatakan Dhani bersalah atau nggak karena bukan posisinya untuk menilai hal tersebut. Tapi, sebagai sesama seniman, ia masih mengagumi sosok Ahmad Dhani. Ia pun meminta sesama seniman untuk nggak lagi gaduh soal ini. Berhenti ntuk saling cela, menyindir, menyalahkan, dan bermusuhan karena beda pilihan calon presiden. Karena pilpres ini hanya sementara. Melly juga merasa terenyuh bahkan hatinya terasa terisis melihat Dul Jaelani dan Al Ghazali menangis di konser reuni Dewa 19 di Malaysia kemarin. Mereka sangat sayang dan ingin melihat kedua orang tuanya bahagia.

Karena tulisannya ini, Melly dibanjiri apresiasi oleh rekan sesama musisi. Mereka setuju dengan postingan tersebut

apresiasi sesama kalangan musisi

Advertisement

Tulisan bijak Melly inipun mendapat apresiasi dari kalangan figur publik terutama rekan sesama seniman. Mereka setuju dengan apa yang dituliskan Melly. Bahwa semua pasti ada hikmahnya. Dan terutama untuk berhenti saling menyindir atau menyalahkan di antara sesama pekerja hiburan hanya karena beda pilihan di pilpres nanti. Para figur publik ini merasa bahwa tulisan ini sangat mewakili pemikiran mereka.

Saat konser reuni Dewa 19 kemarin, Dul Jaelani yang menggantikan posisi Ahmad Dhani terlihat menangis, begitupun denga Al Ghazali yang turut hadir

Konser Reuni Dewa 19 yang diadakan di Malaysia pada hari Sabtu kemarin menampilkan Dul Jaelani sebagai keyboardist. Ia menggantikan sang ayah yang kini tengah di penjara. Dalam konser tersebut, ketika Ari Lasso menyanyikan lagu yang berjudul “Hadapi dengan Senyuman”, Dul terlihat emosional dan menangis ketika mengingat sang ayah. Pun dengan Al Ghazali yang ada di barisan penonton. Lagu tersebut dipersembahkan untuk Ahmad Dhani agar tetap kuat dan tabah menghadapi “ujian” yang tengah diterimanya. Melihat kakak beradik ini menangis, nggak sedikit masyarakat termasuk kalangan sesama musisi yang ikutan sedih dan terenyuh.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya