Hari ini, masyarakat Tanah Air kembali berduka. Salah seorang anak bangsa yang mengharumkan nama Indonesia berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Presiden RI ke-3, Baharudin Jusuf Habibie, meninggal dunia sore ini (11/9) sekitar pukul 18.03 WIB di rumah sakit RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Setelah mendapatkan perawatan intensif sejak 1 September lalu, Habibie sempat dikabarkan membaik. Namun, takdir berkata lain.

Nggak cuma masyarakat, para selebritas pun turut berduka atas kepergian sosok yang satu ini. Salah satunya adalah Melanie Subono. Melanie sendiri merupakan cucu dari keponakan Habibie. Ia juga menjadi salah satu figur publik yang pertama kali mengabarkan kepergian BJ Habibie.

Kabar duka tersebut diunggah oleh Melanie Subono melalui akun Instagramnya

dikabarkan oleh Melanie Subono via www.instagram.com

Advertisement

Dalam postingannya beberapa saat lalu, Melanie Subono mengabarkan bahwa sang kakek baru saja meninggal dunia. Melanie mengucapkan selamat jalan kepada eyangnya tersebut dan berharap bisa berjumpa kembali nanti. Melanie bersyukur karena sempat melepas rindu dengan eyangnya sebelum beliau pergi untuk selamanya. Melanie juga tak lupa berterima kasih karena Habibie udah membuat Indonesia jauh lebih baik. Ia pun mengunggah foto eyangnya saat masih muda bersama sang istri tercinta, alm. Hasri Ainun Besari.

Beberapa waktu lalu sang cucu sempat murka karena hoax yang beredar tentang Habibie yang dikabarkan wafat

sempat beredar hoax via www.instagram.com

Kemarin, Melanie sempat murka karena ada kabar hoax yang beredar terkait BJ Habibie. Terdapat sebuah pesan berantai di Whatsapp yang mengatakan kalau BJ Habibie telah wafat. Hal ini tentu aja membuat keluarga kesal dengan berita bohong tersebut. Bahkan karena saking kesalnya, Melanie mengutuk orang-orang yang udah membuat berita bohong tersebut

Innalillahi wainna ilaihi rajiā€™un. Selamat jalan BJ Habibie. Terima kasih atas dedikasimu terhadap negeri selama ini. Semoga tenang di alam sana. Dan bisa kembali dipertemukan dengan istri tercinta. Aamiin.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya