Bonge Bantah Dapat Uang Rp500 Juta dari Paula, Sebut itu untuk Event

Fenomena Citayam Fashion Week yang ada di daerah Dukuh Atas terus menjadi perhatian publik. Ruang publik yang digunakan ratusan ABG dari daerah sekitar Jakarta tersebut akhir-akhir ini memang viral di media sosial.

Advertisement

Usai gaduh merek Citayam Fashion Week yang didaftarkan Baim Wong ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual, kini salah satu “artis” Citayam Fashin Week tersebut, yaitu Bonge, juga jadi perbincangan.

Hal tersebut usai muncul kabar bahwa dirinya menerima uang sebesar Rp500 juta dari istri Baim Wong, Paula Verhoeven. Dalam sebuah kesempatan, Bonge melalui perwakilannya membantah hal tersebut.

Bonge tidak menerima uang Rp500 juta tersebut seperser pun. Ia meluruskan bahwa uang tersebut ditujukan untuk membuat event Citayam Fashion Week

Willie Salim, mewakili Bonge membantah spekulasi yang beredar di kalangan warganet kalau dirinya mendapat uang Rp500 juta dari Paula. Sebelumnya, Paula memang pernah membawakan uang sebanyak dua koper ke kediaman Bonge.

Advertisement

Namun uang tersebut bukanlah untuknya, melainkan untuk mengadakan event Citayam Fashion Week. Rp500 juta tersebut nantinya akan dijadikan hadiah bagi para pemenang. Willie dan Bonge hanya dipercayakan untuk mengadakan acara tersebut.

“Pada jabat tangan Bonge di jalan ‘selamat ya dapat Rp500 juta’, Bonge nggak menerima uang sama sekali,” ucap Willie dilansir dari laman Kompas.com.

Sebelum gaduh masalah merek Citayam Fashion Week, Paula memang sempat bertemu Bonge dan menyampaikan keinginannya

Advertisement

Dalam vlog yang diunggah Paula beberapa waktu lalu, istri Baim tersebut kembali bertemu Bonge usai mereka melenggang di runway Citayam Fashion Week. Kedatangan Paula ke kediaman Bonge dengan membawa uang dua koper tersebut ternyata untuk mengajak Bonge mengadakan event besar Citayam Fashion Week.

Uang tunai Rp500 juta rupiah tersebut nantinya diperuntukkan bagi pemenang acara. Paula sengaja menggandeng Bonge karena dianggap memiliki pengaruh di Citayam Fashion Week itu sendiri sehingga diharapkan bisa mengajak ABG-ABG yang di sana untuk mengikuti event tersebut. Paula juga berharap event itu bisa menjadi event tahunan.

“Jadi aku, Mas Baim, mengajak kamu untuk bikin event ini lebih viral lagi lebih besar lagi. Karena kita niatnya tu mengembangkan anak-anak muda sekarang lebih positif, lebih kreatif, lebih inovatif. Jadi kita pengen ngajak kamu nih, yang punya suara, yang punya pengaruh ke anak-anak muda sekarang. jadi kita pengen bikin event tu Citayam Fashion Week jadi event yang luar biasa, insyaAllah bisa jadi event tahunan, gitu,” ucap Paula.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Loading...