Kontennya Pancing Perseteruan antara Siti Badriah dan Lesty Kejora, Boy William Minta Maaf

Boy William minta maaf konten Sibad Lesty

Baru-baru ini salah satu konten YouTube milik presenter Boy William tiba-tiba menjadi sorotan oleh publik. Dalam kontennya, Boy William yang bermain permaian #5MenitAja bersama dengan Lesty Kejora, dianggap telah merendahkan salah seorang penyanyi dangdut, yaitu Siti Badriah melalui pertanyaan yang dilontarkan oleh Boy William dalam konten yang sudah tayang sejak 1 bulan lalu tersebut.

Advertisement

Akhirnya pada hari ini tanggal 12 April 2021, Boy William sebagai pemilik konten akhirnya membuka suaranya dan memberikan klarifikasi kepada publik atas konten tersebut. Melalui unggahan di Instagram storynya Boy meminta maaf secara terbuka atas apa yang telah terjadi.

Permasalahan bermula dari pertanyaan yang ada di konten YouTube Boy William saat bermain #5MenitAja dengan Lesty Kejora

Dalam konten tersebut, Boy William menyebutkan beberapa nama penyanyi dan meminta kepada Lesty Kejora untuk mengurutkan penyanyi yang memiliki suara terbaik menurut dirinya dalam. “Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari yang suaranya paling bagus…” ucap Boy kepada Lesty.

Saat itu, Lesty menyebutkan nama Siti Badriah dalam urutan terakhir. Hanya saja, Lesty menegaskan bahwa hal tersebut hanya berdasarkan seleranya. “Ya, Allah. Kak Au, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad. Itu kan, selera Dedek juga dan Dedek bilang, kan, yang Dedek bilang tadi, setiap orang, kan, punya selera, punya karakter, nggak ada yang jelek,” tutur Lesty Kejora.

Advertisement

Pertanyaan tersebut ternyata menyinggung beberapa pihak, terutama Sibad dan suami

Unggahan ulang dalam Instagram Stories milik Siti Badriah | Credit: Instagram via www.instagram.com

Ternyata jawaban yang diberikan oleh Lesty Kejora tersebut rupanya menyinggung Siti Badriah. Melalui unggahan Instagram Story, penyanyi yang akrab disapa Sibad itu melontarkan beberapa sindiran. Dirinya juga mengunggah ulang beberapa story temannya yang juga ikut menyindir Lesty terkait dengan jawaban yang diberikannya.

Tak sampai di situ, suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, juga ikut angkat bicara. Ia membela Sibad yang dihujat oleh warganet dan melontarkan pendapat bahwa seharusnya Boy William bisa menggunakan pilihan kata yang lebih baik.

Boy William akhirnya angkat bicara dan meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan oleh konten miliknya

Permohonan maaf Boy William dan unggahan ulangnya yang sudah ditanggapi oleh suami Siti Badriah | Credit: Instagram via www.instagram.com

Melihat pemberitaan terkait kontennya yang tiba-tiba viral, akhirnya Boy William akhirnya meminta maaf. Boy William memberikan penjelasan dan mengatakann dirinya tidak bermaksud untuk menyinggung pihak mana pun terkait dengan isi kontennya tersebut. Dirinya menyatakan bahwa konten yang dibuatnya tersebut dimaksudkan untuk menghibur masyarakat.

“Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang sekarang lagi dibahas karena ada pertanyaan dari gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua. Tanpa ada maksud buat menyinggung atau menyakiti pihak mana pun,” tulis Boy William.

Boy William juga menyampaikan permohonan maaf. Selain itu dirinya juga sudah menyelesaikan masalah ini secara langsung dengan Siti Badriah. “Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin meminta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut. Gua pribadi sudah mengklarifikasi secara langsung dengan pihak yang bersangkutan, dan dari kita sudah clear,” lanjutnya.

Boy juga meminta para penggemar kedua belah pihak baik Siti Badriah ataupun Lesty Kejora, untuk tidak semakin memperkeruh suasana. Selain itu permintaan maaf Boy William juga sudah di-repost oleh Siti Badriah dan suaminya. “Thank you bro! Really appreciated,” tulis Krisjiana Baharudin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE