Beberapa hari lalu, sebuah festival terbesar setelah Met Gala, yaitu Cannes 2019, usai digelar. Sejumlah artis ternama hadir untuk mewakili film baru dari berbagai genre termasuk dokumentar yang tayang pada 2019 ini. Misalnya, Margot Robbie, Elle Fanning, Brooklyn Beckham, dan masih banyak lagi.

Di antara para selebritas yang hadir, dua sosok ini paling mendapatkan sorotan. Puluhan tahun berkecimpung di dunia Hollywood, Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio tetap tampil memesona.

Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio terlihat hadir berbarengan dalam acara Festival Film Cannes 2019. Auto jadi sorotan deh ini!

24 tahun kemudian via www.gq.com

Advertisement

Dalam Festival Film Cannes 2019 ini, Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio hadir bersamaan untuk mewakili film mereka “Once Upon A Time in Hollywood” yang akan ditayangkan pada bulan Juli nanti. Keduanya terlihat memakai kostum yang sama; jas hitam, kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

Model rambut mereka pun juga bahkan ikut dipuji karena semakin membuat tampilan mereka sempurna. Ya, meski kini udah berusia paruh baya, tapi mereka tetap menjadi aktor favorit masyarakat dunia.

Foto tersebut mengingatkan para penggemar dengan foto mereka berdua 24 tahun lalu yang juga nggak kalah tampannya

masih muda dan tampan

Kehadiran mereka di red carpet secara bersamaan membuat publik khususnya penggemar teringat akan foto keduanya pada tahun 1995 lalu. Dalam foto tersebut, Brad dan Leo masih terlihat sangat muda. Dua aktor ini bisa dibilang masih ranum-ranumnya. 24 tahun berlalu, keduanya masih akrab dan tentu saja terlihat semakin tampan dan berkharisma.

Advertisement

Mungkin ini yang disebut dengan makin tua makin matang, ya. Bradd Pitt dan Leonardo DiCaprio malah terlihat semakin tampan di usia mereka yang nggak lagi muda. Hayo, kira-kira kamu lebih pilih Brad Pitt atau Leonardo nih?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya