Hampir semua kita tahu sosok mendiang Deddy Dores. Ia adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu kenamaan Tanah Air. Bahkan hingga kini, lagunya masih akrab di telinga kita. Berpulang pada 17 Mei 2016 lalu, sang maestro meninggalkan lima orang anak, Calvin Dores, Melodie Vanesha, Ricky Dores, Agnes Hellyawati, dan Aghi Dores.

Sepeninggal sang ayah, kehidupan keluarga Deddy Dores pun berubah drastis. Salah seorang anaknya, Calvin Dores, kini diketahui berprofesi sebagai supir ojek online.

Sempat menjadi kuli bangunan, Calvin Dores kini menjalani profesinya sebagai supir ojek online beberapa tahun terakhir

anak Deddy Dores jadi driver ojol via www.instagram.com

Advertisement

Pasca sang ayah meninggal sekitar tiga tahun lalu, Calvin harus berusaha untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Yang bikin salut, Calvin nggak memilih-milih pekerjaan. Menjadi kuli bangunan aja pernah ia lakoni. Dan kini, Calvin pun menjalankan profesinya sebagai supir ojek online (ojol). Meski harus turun ke jalan berpanas-panasan, sama sekali nggak mengurungkan niat Calvin untuk mencari penghasilan. Apalagi ia tak ingin membebani kehidupan sang ibunda. Nggak ada rasa gengsi sama sekali. Bahkan, ketika ia bertemu dengan rekan sesama musisi yang menjadi penumpangnya, Calvin juga nggak malu dengan pekerjaan yang ia lakoni sekarang.

Selain menjadi driver ojol, Calvin tetap menjajal dunia hiburan sebagai penyanyi. Meski beberapa kali gagal edar, ia tetap berusaha dan pantang menyerah

tetap menjajal dunia hiburan via www.instagram.com

Untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, Calvin nggak cuma menjajal satu profesi aja. Ia masih mencoba berkarier di panggung musik Tanah Air. Ya, Calvin sempat beberapa kali mengeluarkan single. Namun keberuntungan belum ada di pihaknya. Meski beberapa kali sempat gagal edar, tapi semangat Calvin sama sekali nggak surut. Justru hal itu menjadi cambuk untuknya lebih berusaha keras.

Walaupun slalu gagal edar sya tetap berusuha sebisa mungkin..
Karna kita manusia hanya bisa ber ikthiar…
Hakekat nya allah…
Berserah diri lakukan yg terbaik, jujur serta Bekerja keras adalah kunci hidup saya…

Advertisement

Usaha dan kerja keras Calvin ini mendapat pujian dari publik. Meski ia adalah anak seorang maestro ternama di panggung musik Tanah Air, tapi hal tersebut sama sekali nggak membuat ia gengsi untuk menjalani profesi seperti kuli bangunan ataupun driver ojol. Yang penting penghasilan yang ia dapatkan mampu memenuhi kebutuhan keluarganya dan tentu saja halal. Salut deh sama sosok satu ini!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya