Sejak 21 Februari lalu, penyanyi Nindy Ayunda bersama sang suami, Askara Parasady Harsono berangkat ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Ini merupakan ibadah umrah pertama mereka di tahun 2019. Tanpa membawa kedua anaknya, Nindy dan suami menghabiskan waktu untuk beribadah sekaligus liburan ke Turki. Perjalanan umrah dan liburannya ke Turki itupun selalu diabadikan melalui foto-foto berikut ini.

Banyak yang salah fokus pada tampilan Nindy yang begitu anggun mengenakan hijab, karena ini beda dari biasanya. Hmmm, kayak apa sih?

1. Sejak dari Tanah Air, Nindy udah terlihat mengenakan kerudung dan pakaian seragam umrahnya

siap-siap menuju tanah suci via www.instagram.com

2. Keduanya sempat berpose di depan Ka’bah dengan pakaiah ihram

beruntungnya via www.instagram.com

3. Masih tetap di tengah-tengah jamaah lainnya. Bikin iri ah!

mesra banget via www.instagram.com

4. Cocok banget ya emang mereka berdua ini!

kayak pasangan baru hehe via www.instagram.com

5. Nindy terlihat cantik dalam balutan gamis berwarna dusty pink

cantik banget via www.instagram.com

6. Nindy tetapi terlihat stylish, ya

tetep gaya via www.instagram.com

7. Meski tanpa dandanan biasanya, Nindy tetap terlihat cantik di foto-fotonya saat umrah

pose tetep nomor satu ya via www.instagram.com

8. Selesai umrah, keduanya pun bertandang ke Turki untuk liburan sesaat. Gaya Nindy pun langsung menyesuaikan

liburan di Turki via www.instagram.com

9. Jadi penasaran Nindy bawa outfit sebanyak apa. Kece terus sih~

gaya banget via www.instagram.com

10. Keduanya juga merayakan anniversary dengan makan malam bersama

rayakan anniversary via www.instagram.com

Advertisement

Berhubung berangkat umrahnya cuma berdua, keduanya terlihat seperti pasangan muda yang lagi honeymoon, ya. Hehe. Enaknya bareng pasangan halal tuh gini, bebas ke sana-kemari tanpa ada gangguan yang berarti 🙂

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya