Selain disibukkan dengan Kopi Johny dan urusan hukum lainnya, pengacara kondang Hotman Paris kini juga memiliki kesibukan baru sebagai Youtuber. Dia memiliki channel Youtube bernama “Hotman Paris Official”. Dalam vlognya, Hotman membahas berbagai hal yang tengah hangat diperbincangkan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan figur publik.

Setelah beberapa waktu lalu mewawancarai Lucinta Luna tentang operasi plastik yang pernah ia lakukan sehingga bisa secantik sekarang, kini giliran Millen Cyrus yang diberondong berbagai pertanyaan oleh Hotman Paris.

Dalam video tersebut, Millen blak-blakan soal sejak kapan ia mulai menunjukkan dirinya yang merasa sebagai seorang perempuan

Advertisement

Banyak hal yang ditanyakan oleh Hotman kepada Millen. Mulai dari kapan dia merasakan bahwa dirinya merasa sebagai perempuan hingga hal-hal privasi lainnya. Millen menceritakan kalau dirinya mulai memberanikan diri tampil feminin sejak lulus SMA meski mulai merasa dirinya adalah seorang cewek sejak kecil. Selain membahas tentang penampilan, Hotman juga menanyakan beberapa hal pribadi terkait hubungan asmara Millen.

Keponakan Ashanty tersebut mengatakan kalau hingga kelas 3 SMP, dirinya masih berpacaran dengan lawan jenisnya, yaitu perempuan. Namun sejak SMA, dirinya mulai tertarik dengan laki-laki meskipun belum berani menjalin hubungan asmara.

Baru setelah lulus SMA, Millen mulai berpacaran dengan laki-laki bahkan berhubungan intim. Ketika ditanya Hotman kapan ia mulai berhubungan intim dengan laki-laki, Millen mengaku dirinya mulai melakukan itu sejak usia 19 tahun.

Kejujuran Millen tentang apa yang ia rasakan kemudian dibandingkan dengan sosok Lucinta Luna yang dianggap membantah fakta sebenarnya tentang dirinya

Millen Cyrus jujur via www.youtube.com

Advertisement

Vlog Hotman Paris kali ini tentu saja mengundang pro-kontra. Namun sebagian warganet cukup mengapresiasi kejujuran Millen yang mengakui kalau dirinya terlahir sebagai cowok meskipun merasakan kalau dirinya adalah perempuan. Bahkan warganet membandingkan kejujuran Millen ini dengan sosok Lucinta Luna yang dianggap membantah kodratnya sendiri. Selain itu, warganet juga nggak memungkiri kalau keturuan keluarga Ashanty memang bagus.

Buktinya, tanpa operasi seperti Lucinta, Millen udah terlihat cantik hanya dengan makeup atau tanpa makeup. Meskipun begitu, mereka mendoakan yang terbaik untuk Millen. Mereka berharap agar Millen semoga cepat mendapat hidayah dan bertaubat.

Kak milen lebih jujur ngakuin jti drinya ??,,, semoga Kak milen segera dapet hidayah n bertobat Aminn,,?? | Hanim***

Millen muka nya udh kliatan agak2 kesel itu pas di tnya2in tpi pembawaannya msih santai dan udh mau jujur. Sdngkan LL? Udh ga jujur,halunya tinggi,giliran orng bilang dia transgender malah ngamuk 🙁 | Claudia Agr****

Lebih cantik milen daripada asanti hahahaha. Lengannya bisa lencur gitu ya wkwkkw.. Tp gk ngondek alay haha.. Bang hotman harusnya kalau pertanyaan seperti itu harus di titlah itu sudah ngumbar privasi n dosa.. | Saay****

Apapun yang terjadi antara Millen dan kehidupannya memang bukan urusan kita. Sebaiknya sih serahkan semuanya ke yang bersangkutan, biar kita nggak menjadi orang kepo atau terlalu mencampuri urusan orang lain!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya