Akhir-akhir ini fenomena pelakor (perebut laki orang) emang sedang hangat-hangatnya. Nggak sedikit yang menjadi korban atas kasus ini. Bahkan kalangan selebritas pun nggak luput dari fenomena satu ini. Oleh karena itulah, nggak sedikit kaum perempuan yang lebih berhati-hati karena nggak ingin kejadian yang sama menimpa rumah tangga mereka.

Hal ini pulalah yang mungkin menjadi ketakutan penggemar Cut Meyriska. Pasalnya, sang penggemar meminta agar Cut lebih sering menggunakan makeup karena sang calon suami, Roger Danuarta, sangat tampan. Ia nggak ingin kalau suatu saat Roger berpaling dari Cut.

Melalui Instastorynya, Cut Meyriska memperlihatkan salah satu DM yang menanyakan kenapa ia jarang terlihat menggunakan makeup

dibilang jarang pakai makeup via www.instagram.com

Advertisement

Dalam direct message (DM) yang dikirim seorang penggemar kepadanya, terlihat sang warganet bertanya kenapa Cut Meyriska jarang memakai makeup. Padahal calon suaminya, yaitu Roger Danuarta, bisa dibilang sangat tampan. Bahkan warganet tersebut mengakui kalau dirinya juga menyukai Roger. Ia meminta agar Cut lebih sering pakai makeup biar Roger nanti nggak diambil orang. Cut pun menanggapi DM tersebut dengan santai. Ia mengatakan kalau Roger justru nggak suka dia pakai makeup. Cut juga bilang nanti kalau udah nikah dia bakal tiap hari pakai makeup biar suaminya nggak diambil orang.

Hari pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang semakin dekat. Ia bahkan baru aja bagi-bagi seragam bridesmaid untuk sahabat-sahabatnya

bagi-bagi seragam bridesmaid

Hari H pernikahan Cut dan Roger memang semakin dekat. Setelah melakukan prewedding photoshoot, Cut kemarin baru aja bagi-bagi seragam bridesmaid untuk sahabat-sahabatnya. Dalam paket tersebut, nggak cuma ada kain seragam, tapi juga ada sheetmask lucu yang diberikan oleh Cut agar penampilan sahabat-sahabatnya nanti juga kece.

Cut dan Roger sendiri emang nggak terbuka dengan hubungan mereka bahkan cenderung mengelak saat ditanyakan perihal kisah asmara mereka. Ayah Cut bahkan sempat menolak Roger menjalin hubungan dengan sang anak. Namun sepertinya kini hati sang ayah udah luluh. Buktinya, mereka udah mulai menunjukkan tanda-tanda menuju pernikahan. Semoga lancar!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya