Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua, Roger Danuarta Ungkap Nama Indahnya

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Tanah Air Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua pada Jumat (22/4) kemarin. Cut Meyriska atau yang akrab disapa Cika ini, melahirkan anak keduanya melalui proses operasi caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Advertisement

Berita bahagia ini pertama kali diunggah Roger melalui Instagram Story di akun pribadinya pada Jumat pagi. Roger mengunggah stiker tulisan yang mengabarkan bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. “Alhamdulillah It’s a boy!” begitu unggahan Roger.

Cika dan Roger mengungkap nama anak kedua mereka, tapi belum memperlihatkan wajahnya

Kabar bahagia dari unggahan Cika | credit by @cutmeyriska on Instagram

Usai unggahan Roger di Insta Story, beberapa jam kemudian Cika mengunggah foto seorang bayi mungil di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Cika mengabarkan kelahiran anak keduanyaa secara resmi, sekaligus mengumumkan nama sang bayi.

“Bismillahirahmannirakhim. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Alhamdulillah, hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan sehat dan selamat anak kedua kami. Bayi laki-laki bernama Jourell Kenzie Danuarta,” tulis Cika dalam keterangan unggahan tersebut.

Advertisement

Sayanganya, Cika dan Roger belum mengungkap arti nama sang anak. Tak ketinggalan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pengikut dan penggemarnya di Instagram atas doa-doa yang diberikan. Sebelum kabar kelahiran tersebut, Cika dan Roger memang mengunggah sebuah foto dan persiapan  kelahiran, sekaligus memohon doa kepada pengikutnya di Instagram.

Kendati sudah mengumpukan kabar kelahiran dan nama sang anak, tapi hingga artikel ini Hipwee bagiakan belum ada unggahan lain baik dari Cika dan Roger yang memperlihatkan wajah sang anak.

Cika harus menjalani persalinan secara caesar lantaran jarak kelahiran anak pertama yang terlalu dekat

Potret Cika, Roger dan Shaquille | credit by @cutmeyriska on Instagram

Advertisement

Kabar soal proses persalinan yang dijalani Cika memang sudah diungkap sejak awal April 2022. Diketahui jika perempuan kelahiran 1993 ini harus menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak keduanya. Hal ini bukan tanpa alasan, karena jarak kelahiran dengaan anak pertama yang juga melalui caesar masih terlalu dekat.

“Karena jarak masih dekat, kan jarak lahiran minimal operasinya satu tahun, tapi ini jadinya masih caesar dulu,” tutur Cika dikutip dari YouTube Cumicumi.

Diketahui Cika dan Roger menikah pada 17 Agustus 2019. Kemudian Cika melahirkan anak pertama mereka yang bernama Shaquille Kaili Danuarta pada 17 Juli 2020. Kini kehadiran baby Jourell semakin menambah kebahagiaan keluarga kecil Cika dan Roger. Sekali lagi, selamat ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

Loading...