Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Sewa Banyak Bodyguard: Sering Dapat Ancaman

Sebenarnya, artis memiliki bodyguard adalah hal yang lumrah. Demi keamanan dan privasi, artis membutuhkan sosok kuat yang bisa melindunginya di mana pun. Namun, publik merasa heran ketika Deddy Corbuzier mempunyai banyak bodyguard. Pasalnya, selama ini Deddy dikenal sebagai artis yang kuat karena bertubuh kekar.

Advertisement

Ternyata bukan cuma satu, Deddy sampai menyewa banyak bodyguard demi melindungi dirinya dan keluarga. Nah, belum lama ini Deddy mengungkapkan alasan serius di balik keputusan tersebut. Kira-kira apa yang membuat Deddy sampai rela menyewa jasa banyak bodyguard, ya?

Gara-gara sering mendapatkan ancaman mengerikan dan nyawa Deddy Corbuzier jadi taruhan

Fakta Deddy menyewa banyak bodyguard tentu mengejutkan banyak orang. Dengan perawakannya yang besar dan gempal, sebagian besar orang pasti berpikir bahwa Deddy bisa melindungi dirinya sendiri dari ancaman dan serangan. Apakah kamu juga memikirkan hal yang sama, SoHip?

Meski punya tubuh yang kekar, Deddy memiliki alasan serius untuk menyewa banyak boduguard. Ketika menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, ia mengaku sering mendapatkan ancaman mengerikan. Bukan sekadar hujatan atau serangan di kolom komentar media sosial yang biasanya terjadi, tapi Deddy sampai mendapatkan ancaman pembunuhan.

Advertisement

“Hal yang paling buruk, ya diancem dibunuh mah sering,” ungkap Deddy dengan nada suara santai, dikutip dari podcast Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (19/6).

Ancamannya kadang melalui chat atau telepon. Yang lebih mengerikan lagi, Deddy sempat didatangi langsung oleh pelaku yang mengancammnya. Waduh! Ngeri juga, ya?

“Ada yang DM, ada orang yang tiba-tiba nyamperin,” tuturnya.

Advertisement

Ancaman itu muncul diduga karena Deddy sering menbahas isu yang sensitif di podcast-nya

Deddy Corbuzier jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo | Credit: YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Nggak bisa dimungkiri, beberapa kali podcast Deddy memang menimbulkan kontroversi. Beberapa isu pembicaraan di podcast-nya cukup sensitif dan nggak bisa diterima semua kalangan. Nggak heran bila beberapa orang kurang menyukai Deddy. Diduga karena alasan itu pula, Deddy menerima ancaman.

“Banyak hal yang gua angkat berhubungan dengan politik, agama, dan macem-macem,” tutur Deddy Corbuzier.

Jadi, setelah memproduksi podcast Close the Door, Deddy sering mendapatkan masalah, baik dari tuntutan publik ataupun narasumbernya sendiri. Salah satu contohnya adalah Deddy beberapa kali menerima surat somasi dari pihak tertentu karena isi podcast-nya. Namun, kini nggak gampang panik jika menerima somasi. Awalnya memang takut, tapi lama kelamaan Deddy makin terbiasa.

Somasi adalah risiko yang masih bisa dihadapi oleh Deddy dengan tenang. Namun, ia sadar bahwa ancaman pembunuhan bisa datang kapan saja. Makanya, demi keamanan dirinya dan keluarga, Deddy menyewa banyak bodyguard untuk menemani dan melindungi ke mana pun ia pergi. Bahkan ketika datang ke podcast Denny Sumargo, para bodyguard-nya tetap mendampingi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Loading...