Cerita Haru Denada untuk Kesembuhan sang Anak; Jual Tanah hingga Rumah Demi Pengobatan

Denada jual rumah untuk pengobatan anak

Tak ada satu orang tua pun yang tega melihat anaknya dalam keadaan sakit. Namun, cobaan bukanlah suatu hal yang bisa diprediksi dan direncanakan. Belakangan, penyanyi Denada sempat mengumumkan soal kondisi putrinya yang kembali menjalani perawatan setelah divonis menderita leukimia. Selama berbulan-bulan sebenarnya Aisha dalam keadaan yang stabil, tetapi kondisinya turun yang mengharuskan mendapat penyembuhan kembali.

Advertisement

Denada pun diketahui tengah berada di Singapura untuk terus mendampingi anaknya. Lantas ia menceritakan perjuangan demi kesembuhan anak dari kanker darah dan kondisi terkini putri semata wayangnya tersebut. Dalam kesempatan wawancara dengan program televisi, Denada sampai tak kuasa menahan tangis mengungkapkan perasaannya.

Tiga tahun berjuang untuk pemulihan Aisha, Denada akui telah menjual tanah, mobil hingga rumah untuk biaya pengobatan

Aisha Aurum divonis mengidap kanker darah sejak usia 5 tahun, sudah tiga tahun Denada berjuang untuk kesembuhan putri semata wayangnya itu. Berulang kali pergi ke Singapura tentu memerlukan biaya yang tak sedikit. Belakangan, saat tampil virtual di salah satu program televisi, Denada mengungkapkan bahwa rumah yang sudah diniatkan dijual belum laku hingga sekarang.

“Jadi, rumah sampai sekarang masih belum laku, yah itukan namanya rezeki-rezekian ya. Kita tahu mungkin sekarang situasinya di Indonesia. Semua orang dalam keadaan yang tidak gampang membeli sesuatu hal yang harganya besar. Atau suatu hal yang bersifat rumah atau properti. Jadi sampai saat ini rumah dalam tahap aku jual,” papar Denada dikutip dari YouTube TRANS TV Official,” Kamis (29/7).

Advertisement

Selain rumah, pelantun lagu “Sambutlah” itu juga sudah menjual tanah dan mobil miliknya. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat membuat video di YouTube yang menjelaskan detail  rumahnya. Dengan begitu, pembeli bisa mudah mengecek tanpa harus datang. Hal tersebut ia lakukan semata-mata untuk Aisha, diketahui kemoterapi di Singapura telah selesai, meski demikian mereka masih menetap di sana untuk memantau perkembangan.

“Kebetulan tanahnya sebagian ada yang kososng (di rumah yang ditempati). Tanahnya aku potong, aku jual juga. Aku juga sudah jual mobil,” tuturnya.

Kondisi Aisha kini sudah mulai membaik, tak luput ucapan terima kasih dan doa ia lantunkan atas semangat yang telah diberikan kerabat dan penggemar

Advertisement

Dalam unggahan di Instagram, dijelaskan bahwa Aisha Aurum Wirianta dalam kondisi yang lebih baik. Seminggu sebelumnya sang putri sempat dirawat kembali karena kondisi yang menurun. Kini, Denada bisa merasa sedikit lega, karena dokter memperbolehkan Aisha untuk pulang .

“Ga disangka-sangka, melewati weekend lalu di rumah sakit nemenin Aisha yang tiba-tiba harus opname. Bolak balik ke emergency, dan Aisha musti ngerasain di swab untuk pertama kalinya. Alhamdulillah sekarang kita udah di rumah lagi, dan Aisha udah lebih sehat. Mohon doanya dari semua supaya Aisha selalu sehat-sehat ya,” jelas Denada melalui keterangan di Instagram.

Unggahan Denada itu pun banjir komentar dari kerabat dan penggemar yang mendoakan, tak sedikit yang memuji ketangguhan hati Denada mengurus anak seorang diri. Terlihat Audy, Vina Panduwinata, Melaney Ricardo hingga Angel Lelga memberikan dukungan.

“Semangat selalu Mbaku, sehat selalu untuk sicantik Aisha,” pungkas @cellana***

“Sehat ya anak cantikkkkkk! Doa kami dari Jakarta buat kamu sayang,” kata Melaney Ricardo.

Doa terbaik untuk kesembuhan Aisha Aurum Wiwianta, semoga Denada bisa terus semangat untuk mendampingi putrinya dan segala sesuatu yang direncanakan bisa terlaksana dengan mudah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE