Devano Danendra Isyaratkan Putus dengan Naura Ayu, Bikin Fans Heboh

Para fans berharap hubungannya dengan Naura tetap berlanjut

Hubungan Devano Danendra dan Naura Ayu dikabarkan retak. Melalui unggahan di media sosialnya, Devano mencurahkan isi hatinya seakan-akan mengisyaratkan hubungannya dengan Naura Ayu telah berakhir.

Advertisement

Devano Danendra putra dari Iis Dahlia diketahui telah menjalin hubungan Naura Ayu seorang penyanyi cilik sejak tahun 2019. Saat keduanya berada di satu proyek film yang sama dan terjerat cinta lokasi.

Gaya pacaran Devano dan Naura dikenal sangat tertutup, bahkan terlihat jarang menghabiskan waktu hanya berdua saja karena selalu dalam pengawasan orangtua.

Para fans pun dibuat heboh ketika melihat unggahan Devano, beberapa ada yang mengaku kecewa dengan sikap Devano, namun ada pula yang berharap hubungannya tetap berlanjut.

Advertisement

Unggahan Devano di Instagram, ucapkan terima kasih kepada seorang perempuan

Devano Danendra Isyaratkan Putus dengan Naura Ayu, Bikin Fans Heboh

Tangkap layar dari akun Instagram @iamdevano.

Dalam unggahan di Instagram pribadi milik Devano @iamdevano, terlihat ia mengunggah sebuah foto dengan seorang perempuan yang mukanya ditutupi dan memakai filter hitam putih. Beberapa orang meyakini bahwa di foto tersebut adalah Naura.

Devano menuliskan ucapan terima kasih pada caption diunggahan tersebut seperti mengisyaratkan hubungannya dengan Naura telah berakhir.

Advertisement

“Thankyou❤️👋🏻,” tulis Devano diunggahan Instagramnya, (16/3).

Kolom komentar pun dipenuhi dengan serangan pertanyaan dari para fans yang mendukung hubungan Devano dan Naura, beberapa menanyakan soal maksud dari caption tersebut dan meminta penjelasan dari Devano.

“Dev jelasin pls,” tulis akun @peri_cintakuu.

“”Thank you”? ada apa nii,” tulis akun @tweedledupm.

“Maksudnya apa ini,” tulis akun @anyahohe_

“AWAS AJA KALO PUTUS, KALIAN DH COCOK BGTTTT,” tulis akun @bebelachk.

Di Twitter pribadinya, Devano juga menuliskan cuitan untuk menjelaskan yang sedang terjadi

Devano Danendra Isyaratkan Putus dengan Naura Ayu, Bikin Fans Heboh

Tangkap layar dari akun twitter @yourdevano.

Setelah ramai unggahan Devano di Instagram diserang dengan pertanyaan dari para fans, Devano menuliskan cuitan di Twitter pribadinya @yourdevano untuk menjelaskan yang sedang terjadi pada dirinya dan hubungannya dengan Naura.

“Hi guys, maaf udh ngebuat jd kyk gini. It’s okay klo siapapun mau ngomongin apapun tentang aku. Tp jgn sakitin nau ya. Well maybe u’re right Devano gampang bgt rapuh, lebay. It’s okay dari dulu udh terbiasa mendem kok. This is my job dan ini resikonya, right? I just need friends,” tulis Devano.

Sebelumnya, Devano juga sempat menuliskan cuitan dengan emot bunga yang layu. Dan setelah dirinya banyak yang menghujat karena Devano dituding selingkuh dari Naura, Devano kembali menuliskan isi hatinya melalui cuitan di Twitter.

Devano Danendra Isyaratkan Putus dengan Naura Ayu, Bikin Fans Heboh

Tangkap layar dari akun twitter @yourdevano.

“19 tahun gue. Di fitnah, di bully, di omongin yang engga-engga. What a journey. I hope Im okay. The risk,” tulisnya di akun Twitter @yourdevano.

Kini nama Devano dan Naura menjadi trending topic Twitter. Meski beberapa ada yang menghujat Devano karena menuding hubungannya dengan Naura kandas karena kesalahan dirinya, namun ada beberapa pula yang mendukung Devano untuk terus maju dan menghiraukan omongan miring tentang dirinya.

You have a bunch of friends here. Kalo kamu belum punya orang yang kamu percaya buat dengerin cerita kamu, mungkin bisa kamu tulis jadi lagu. You are a great musician. So, jangan dipendem ya Devano. You are worthy and deserve to be happy,” tulis akun @Musicassette11.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE