Dhila Bekti Bagikan Perkembangan Terakhir Indra Bekti, Sudah Bisa Solat Berdiri

Akhir Desember lalu, jagad hiburan tanah air dikejutkan dengan kabar presenter kondang Indra Bekti yang secara tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit. Bekti, yang baru saja merayakan ulang tahun ke-45 tahun pada tanggal 28 Desember 2022 kemarin ditemukan pingsan di toilet pada hari yang sama.

Advertisement

Sontak saja, istri beserta keluarga sangat syok karena setelah diperiksa dokter ternyata Bekti mengalami pecah pembuluh darah otak dan diharuskan menjalani operasi.

Kondisi Bekti sebelumnya dikabarkan sulit mengingat nama anak-anaknya karena dia merasakan sakit kepala yang luar biasa seperti level 10. Namun, setelah menjalani operasi, keadaan Bekti berangsur membaik.

Lantas, apa saja perkembangan baik yang sudah ditunjukkan Bekti pasca operasi dan perawatan intensif di rumah sakit? Kita simak ulasannya berikut yuk, Sobat Hipwee.

Advertisement

Dhila bagikan update terbaru, Indra Bekti sudah bisa solat berdiri pasca operasi

Melalui unggahan instagram dari istri Indra Bekti yaitu Aldila Jelita atau yang akrab dipanggil Dhila, pria yang berasal dari Jakarta itu keadaannya perlahan membaik. Hal itu bisa dilihat dari kemauan Bekti yang mau solat sambil berdiri seperti orang pada umumnya.

Advertisement

“Tp,alhamdulillah yg masya Allah masbek sekarang lebih baek..udh mau solat berdiri walau saat sujud masih sakit kepalanya..tp smua kemauan masbek…”, tulis Dhila melalui laman instagramnya pada Sabtu (28/1).

Di sisi lain, Bekti memang harus butuh perawatan dan pendampingan dari keluarga karena anggota tubuhnya masih ada yang belum berfungsi secara normal.

“Apa yg diinginkan pendapatnya walau salah harus dilakuin (seperti matanya kan buram dia bilang ada banyak mata..aq harus ambil tuh mata2 dimata dia pake pinset or apalah kalau gak dia ngambek atau marah).”, imbuh Dhila.

Memori Bekti perlahan pulih namun sering berkhayal di waktu tertentu

Bekti sering berkhayal di waktu tertentu @dhila_bekti

Dhila yang sempat mendapat hujatan dari warganet karena berniat mengadakan penggalangan dana untuk membantu kesembuhan Bekti, nyatanya menjadi orang pertama yang setia menemani suaminya dan selalu membagi perkembangan terkini.

Wanita yang dinikahi Bekti pada tahun 2010 itu menceritakan bahwa memori Bekti belum seratus persen pulih. Bekti lebih sering berkhayal di waktu-waktu tertentu.

“Memory nya kalau pagii masih fresh dan semangat tp kalau udh sore mulai d keder dan cerita hal2 drama buatan masbek.”, sambung Dhila.

Indra Bekti banyak mendapat doa dan dukungan dari sesama artis dan warganet

Banyak rekan artis dan warganet yang mendoakan | Credit: Instagram @dhila_bekti

Selanjutnya, menurut Dhila, Bekti akan menjalani prosedur DNL agar kesehatannya semakin pulih dan bisa beraktifitas seperti biasanya. Tak lupa dia juga minta didoakan yang terbaik.

“Nah alhamdulillaah hari ini kami ikhtiar mau menjalani DNL secara infus..smoga membawa kebaekan utk masbek kedepannya..bismillah y Allah. Doakan masbek sehat seperti dahulu kala yah smuanya..doa terbaek utk smua yg mendoakan.”

Berkat unggahannya tersebut, banyak artis dan warganet yang memberikan doa dan dukungan untuk Bekti melalui kolom komentar instagram Dhila. Salah satunya adalah rekan sesama artis Chika Jessica.

“Amin Ya Allah kabulkan.”, komentar dari Chika Jessica.

“Aamiin… Semoga kembali pulih seperti sedia kala.” tulis salah satu warganet.

“Semangat Kak rajin terapi dan harus happy, gws soon.” tulis warganet lainnya.

Kita doakan bersama yuk, SoHip semoga Bekti lekas sembuh dan kembali menghibur dengan canda tawanya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

"Jangan bosan jadi orang baik."

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE