Setelah beberapa hari lalu mengutarakan keinginannya untuk membuka kerudung, Salmafina Sunan akhirnya mengunggah foto-fotonya tanpa kerudung. Bahkan kini Alma nggak ragu lagi untuk tampil dengan pakaian terbuka. Meski memicu pro kontra, Alma tetap mengikuti kata hatinya dan memilih untuk mengabaikan perbincangan warganet.

Tentu saja Alma paham bahwa keputusannya ini bakal memicu kehebohan bahkan serangan kritikan dari warganet lain. Ia pun juga menunjukkan kalau nggak sedikit kritikan bahkan kata-kata kasar yang ia terima karena keputusannya itu. Namun yang ia sayangkan justru permintaan warganet yang satu ini.

Alma menyayangkan sikap warganet yang selama ini nggak berempati dengan keputusannya namun sekarang malah meminta dihibahkan baju dan kerudungnya

minta dihibahin baju dan hijab via www.instagram.com

Advertisement

Alma mengutarakan kekesalannya terhadap warganet melalui Instastorynya. Ia pun berpesan kepada warganet terutama yang cewek untuk nggak meminta lungsuran atau hibah baju-baju serta hijabnya.

Alma malah nggak habis pikir ada warganet yang dengan santainya meminta hal tersebut padanya setelah kemarin dihina-hina bahkan dikata-katai karena keputusannya untuk membuka hijab. Warganet yang meminta lungsuran atau hibahan baju tersebut dianggap Alma sama sekali nggak punya hati.

Alma menyadari bahwa banyak warganet yang nggak setuju dengan keputusannya ini. Tapi ia nggak terima kalau dirinya dicaci maki oleh orang-orang yang mengkritiknya

menghormati keputusannya via www.instagram.com

Mantan istri Taqy Malik inipun menyatakan kalau dirinya paham jika ada yang nggak menerima keputusannya. Karena nggak semua orang mengerti dengan alasan di balik dirinya memilih untuk nggak berkerudung lagi. Tapi yang nggak bisa diterima Alma adalah ketika ketidaksukaan warganet terhadap keputusannya ditunjukkan lewat kata-kata kasar dan hinaan terhadap dirinya, bahkan ada yang meminta dirinya untuk bunuh diri.

Advertisement

Hingga kini, keputusan Alma untuk membuka hijabnya masih menjadi perbincangan warganet. Ada yang setuju karena itu adalah hak Alma untuk mengubah apapun tentang dirinya, tapi nggak sedikit yang menyayangkan keputusan Alma tersebut.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya