DJ sekaligus pencipta lagu terkenal asal Amerika Serikat, Thomas Wesley Pentz atau akrab disapa Diplo baru-baru ini diketahui datang ke Indonesia untuk mengisi acara di Bali. Ia menghabiskan beberapa hari di Pulau Dewata untuk menikmati keindahan alam dan kehidupannya. Bahkan, Diplo terlihat sangat santai berkendara menyusuri jalanan Bali.

Namun bukan penampilannya di atas panggung yang menarik perhatian, melainkan momennya saat jalan-jalan di Bali. Diplo dengan santainya mengganti celana di sebuah pojokan toko kelontong yang ada di sana.

Saat jalan-jalan di Bali beberapa waktu lalu, Diplo curhat pengen ganti celana panjang karena kakinya terbakar sinar matahari

Advertisement

“Kakiku mungkin akan terkena kanker kulit gara-gara berkendara di jalan raya menggunakan motor tanpa memakai sunscreen. Jadi aku mencoba mengganti celana tetapi nggak ada satu pun yang mau meminjamkan toiletnya karena aku tidak punya uang (rupiah). Jadi saya menemukan pojokan sepi (untuk ganti celana) dan ternyata ada ibu-ibu yang diam-diam melihat dan menertawakan saya.”

Begitulah curhatan Diplo saat ia melakukan hal konyol yang divideokan oleh salah satu temannya. Diplo nekat mengganti celana pendeknya dengan celana panjang karena kakinya udah terbakar sinar matahari. Saat keluar dari pojokan toko kelontong tersebut, diam-diam ada penjaga toko yang memerhatikannya. Selain memperlihatkan “proses” saat mengganti celana, Diplo juga memperlihatkan bukti kalau kakinya terbakar sinar matahari. Dari bagian atas lutut hingga ke bawah, kaki Diplo terlihat merah.

Nggak cuma itu aja, Diplo juga sengaja memakai masker wajah saat ingin berkendara dengan motor keliling jalanan Bali

View this post on Instagram

Self care Saturdays

A post shared by Thomas Wesley (@diplo) on

Advertisement

Nggak sampai di situ, Diplo lagi-lagi menyita perhatian publik Indonesia dengan mengunggah videonya saat mengendarai motor. Belajar dari “kesalahan” beberapa waktu sebelumnya karena nggak pakai sunscreen, Diplo pun mencoba melindungi wajahnya. Namun kocaknya, ia justru menggunakan masker yang biasa digunakan untuk perawatan wajah. Hal ini sontak kembali membuat warganet Tanah Air merasa terhibur.

Memang sih, cuaca di Indonesia lagi panas-panasnya, tapi nggak perlu gini juga kali, bang~ Pinter banget nih emang mencuri hati warganet di negara +62 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya