Tepat di Hari Ultah Ke-40, Ello Tahitoe Dikaruniai Anak Pertama. Namanya Unik Banget!

Salah satu anugrah terindah bagi para orang tua adalah ketika Yang Maha Kuasa mengaruniainya dengan kehadiran seorang anak. Kebahagiaan itu akan semakin terasa dan sulit untuk dilupakan jika sang bayi kecil itu lahir ke dunia tepat di hari ulang tahun orang tuanya. Seperti kabar bahagia yang baru saja datang dari pasangan selebritas Ello Tahitoe dan Cindy Maria yang baru saja dikaruniai anak pertama.

Advertisement

Kabar bahagia itu disampaikan Ello melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (20/2) pagi tadi. Menariknya, kelahiran buah hati tercinta itu, bertapatan dengan hari ulang tahun Ello yang juga jatuh pada hari ini.

Ello resmi menjadi ayah tepat di hari ulang tahunnya

Menyambut usia berkepala 4, Ello justru mengungkap syukur yang teramat sangat lewat postingan Instagramnya. Pasalnya, istrinya Cindy Maria, telah selamat melewati proses persalinan anak pertama mereka tepat pada hari ulang tahun Ello yang ke-40 pada hari ini, Senin, 20 Februari 2023.

Bukan hanya bahagia karena kehadiran sang bayi mungil perempuan, Ello pun tidak lupa untuk berterima kasih kepada sang istri. Perjuangan mengandung selama 9 (sembilan) bulan pun sangat diapresiasi oleh Ello kepada sang istri lewat cuitannya di media sosial Instagram pribadinya. Tidak hanya itu saja, Ello pun mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri.

Advertisement

Hello World!! My name is Dunia Tahitoe.. Orang bilang “Life begins at 40″, gua baru tahu banget rasanya ini. Hari ini genap 40 dan langsung jadi Bapak. Kado ultah terindah dari Tuhan. Thank you Jesus. Shout out to my brave wife @cindymariatahitoe, yang udah kuat ngelewatin 9 bulan ini. I love you the most!”, tulis Ello dalam keterangan unggahannya pada Senin (20/2).

Sebelumnya diketahui, Ello dan Cindy mengetahui kehamilan anak pertama tepat di hari ulang tahun Cindy pada Juli 2022 silam. Kabar tersebut tentu menjadi hadiah di hari ulang tahun Cindy. Kini saat kelahiran sang buah hati tepat di hari ulang tahun Ello. Wah, jadi berkah banget ya untuk pasangan ini.

Welcome to the World, Dunia Tahitoe!

Dunia Tahitoe | Credit : IG @marcello_tahitoe

Advertisement

Bayi imut berjenis kelamin perempuan pasangan Ello dan Cindy Maria ini diberi nama yang  cukup uni, yaitu Dunia Tahitoe. Bayi perempuan itu lahir pada Senin, 20 Februari 2023 pukul 08.10 WIB, Ello merasakan berkah tak terhingga.

Dunia Tahitoe lahir dengan berat badan 3,350 gr dan tinggi 49 cm. Hingga artikel ini Hipwee terbitkan pihak Ello memang belum memberikan informasi mengenai metode persalinan yang dijalani sang istri. Namun, baik Cindy maupun sang buah hati saat ini dalam kondisi yang sehat.

Dikabarkan juga bahwa Bunda dan sang buah hati dalam keadaan selamat dan sehat. Wah, selamat ya Ello dan Cindy! Semoga ibunda cepat pulih dan Dunia Tahitoe selalu sehat.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemburu kedamaian dunia

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

Loading...