Diberi Kejutan saat Ultahnya yang ke-29, Eva Celia Dilamar sang Kekasih. Selamat!

Eva Celia dilamar sang kekasih

Kabar bahagia datang dari artis dan musisi muda, Eva Celia, yang baru saja dilamar sang kekasih pada Selasa (21/9) kemarin. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Eva Celia yang ke-29 tahun, Demas Narawangsa akhirnya menunjukkan keseriusannya dengan melamar kekasihnya. Kabar bahagia ini dibagikan oleh kedua orang tua Eva Celia, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana melalui unggahan Instagram mereka.

Eva Celia tampak tak bisa menahan tangis bahagia saat sang kekasih berlutut di hadapannya sambil memegang cincin. Ikut terharu lihatnya!

Advertisement

Melalui video yang diunggah oleh Sophia Latjuba, Eva terlihat menangis bahagia saat Demas Narawangsa berlutut sambil membawa cincin di hadapannya. Momen bahagia ini juga disaksikan oleh orang-orang terdekatnya, mereka tak lupa mengabadikan suasana yang mengharukan ini.

“She said YESS!!!” tulis Sophia dalam caption instagramnya.

Advertisement

Dalam video yang diunggah sang Ibu itu, Eva tanpa ragu menerima dan langsung memeluk sang kekasih di hadapannya. Momen itu pun dihadiahi tepuk tangan bahagia dari orang-orang terdekat yang hadir di malam itu. Unggahan itu juga memamerkan potret Eva Celia dan Demas Darmawangsa dengan cincin di jari manisnya.

Melalui unggahan Indra Lesmana, Demas Narawangsa kemudian terlihat menyematkan cincin di jari manis Eva Celia. Selamat ya, untuk kalian berdua

Advertisement

Tak hanya dibagikan oleh Sophia Latjuba, momen bahagia ini juga diunggah oleh Indra Lesmana melalui postingan Instagramnya, @indralesmana. Melalui video itu, tampak Eva memeluk sang kekasih dan akhirnya Demas menyematkan cincin di jari manisnya. Postingan itu pun banjir ucapan selamat dari rekan sesama musisi tanah air, di antaranya Addie MS, Isyana Sarasvati, dan Andien Aisyah.

“Congratulations, @evacelia & @demasnarawangsa,” tulis Addie MS

“Huwaa congratss!!! @evacelia @demasnarawangsa,” komentar Isyana Sarasvati.

“Manisssss sekali, congratsssss guys!” tulis Andien.

Hubungan asmara keduanya sudah terjalin bertahun-tahun lamanya, mereka sudah terlihat bersama sejak tahun 2016 lo

Putri sulung Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini sudah diketahui menjalin hubungan dengan kekasihnya sejak lama. Demas sendiri merupakan musisi dan produser tanah air yang cukup dikenal di kalangan penikmat musik jazz. Sama-sama terjun di dunia musik, Eva Celia dan Demas pun pernah mengerjakan lagu bersama. Melalui unggahan instagramnya, mereka sudah terlihat bersama sejak tahun 2016 lalu. Kini, Demas pun tampak sudah dekat dengan Ibunda sang kekasih, Sophia Latjuba, yang terlihat melalui foto kebersamaan mereka.

Wah, semoga langgeng sampai pernikahan nanti ya, Eva dan Demas.  Sekali lagi, selamat untuk kalian berdua!

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE