Kisah Romantis Pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito, Dari Pilihan Tanggal sampai First Kiss

Felicya Angelista Caesar Hito menikah

Kabar bahagia datang dari pasangan muda Felicya Angelista dan Caesar Hito. Setelah beberapa kali mengalami penundaan karena pandemi Covid-19, mereka akhirnya resmi menikah setelah pemberkatan pada Sabtu 9 Januari 2021. Tanggal itu sengaja dipilih karena merupakan tanggal yang sama mereka pertama kali bertemu pada tahun 2013 silam. Meski sudah pacaran lebih dari 7 tahun, pasangan ini kabarnya menunggu hingga momen sakral pernikahan untuk first kiss. So sweet banget ya~

Advertisement

Mau tahu bagaimana romantis dan sakralnya pernikahan dua sejoli ini? Yuk simak bareng!

Diiringi tangis haru setelah mengucap janji suci pernikahan, keduanya ucap syukur bisa ditemukan dan dipersatukan oleh Tuhan

Pernikahan berlangsung di Gedung The Tribrata, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan disiarkan langsung melalui channel Youtube Felicya Angelitsta. Hito terlihat mengenakan setelan jas dan celana panjang berwarna putih. Di sisi lain, Felicya tampak anggun dalam balutan dress berwarna senada karya desainer kondang, Hian Tjen.

Advertisement

Kedua mempelai sama-sama tak kuasa membendung tangis sejak awal upacara pemberkatan dimulai. Caesar Hito bahkan sudah menitikan air mata ketika Felicya masuk ke dalam altar.

“Imanuel Caesar Hito, terimalah Felicya Angelista untuk disandingkan dalam pernikahan kudus bersama dengan engkau hari ini,” tutur pendeta Gilbert Lumoindong mengawali prosesi pemberkatan.

Dengan tegas Caesar Hito pun mengungkap janji sucinya kepada mempelai wanita.

“Aku Imanuel Caesar Hito menerima engkau Felicya Angelista sebagai istriku yang sah dan satu-satunya. Aku berjanji di hadapat Tuhan akan sungguh-sungguh mengasihimu. Aku berjanji akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan. Bahkan aku siap meninggalkan semuanya dan tetap setia kepadamu sampai hanya maut yang dapat memisahkan kita berdua,” ucap Caesar Hito, seperti dikutip dari Youtube Channel Felicya, Sabtu (9/1).

Dalam kesempatan yang sama, Felicya juga mengucapkan janji pernikahan di depan pendeta hingga keduanya resmi mendapat gelar suami istri.

Hampir sewindu menjalin asmara, keduanya saling mengingat perjalanan naik-turun hubungan. Ternyata hari pernikahan juga menjadi momen first kiss bagi Felicya dan Hito

resepsi pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito I Photo by Instagram story @felicyangelista_ via www.instagram.com

Setiap hubungan tentu akan merasakan yang namanya pahit dan manis, begitu juga yang dialami Caesar Hito dan Felicya. Mereka bahkan mengingat masa-masa ketika merintis karier bersama hingga momen lucu saat pacaran. Dalam video yang diunggah di Youtube berjudul “Untold Story Perjalanan Cinta Felicya dan Hito” diceritakan saat itu, Caesar Hito hanya memiliki uang Rp100.000, nggak mau disia-siakan keduanya pun memilih untuk menonton film di laptop dan menyiapkan makanan sendiri dibandingkan harus menonton di bioskop. Selama 7 tahun lebih menjalin hubungan mereka mengaku hampir setiap hari bertengkar, dari hal kecil hingga besar bahkan sempat merasakan putus hubungan. Meski demikian, keduanya belajar untuk saling memaafkan.

“Aku selalu maafin Hito, karena Hito juga selalu maafin aku. Menlanai hubungan itu pasti nggak sempurna, makannya kita berdua dipersatukan untuk saling menyempurnakan dan saling melengkapi satu sama lain,” ucap perempuan kelahiran 26 silam tersebut dalam Youtubenya.

Dua hari sebelum pernikahan Hito sempat mendapat kejutan bachelor party dari sahabatnya untuk menggunakan lipstick dan kain sebagai apron. Terlihat ia mengalungkan kata-kata yang buat warganet tertawa “2 Hari MENUJU HALAL OTW FIRST KISS,” tulisan di kertas.

Sebelumnya Raffi Ahmad dan Denny Cagur juga sempat nggak percaya pengakuan Hito yang belum pernah mencium sang kekasih saat usia pacaran mereka menginjak tahun ke-6. Kala itu mereka mengaku hanya sekadar cium pipi dan kening.

“Tapi lo percaya nggak mereka belum pernah ciuman? Iya mereka nih belum pernah kissing,” ujar Raffi seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (10/1).

Tanggal pernikahan dipilih tepat di waktu pertama kali bertemu, Felicya ucap terima kasih kepada Tuhan atas hadirnya Caesar Hito dalam hidupnya

Melalui Instagram pribadinya, Felicya mengunggah foto dirinya hingga busana wedding yang digunakan. Wajah Felicya juga terlihat sangat cantik dengan sentuhan makeup natural.

“9 Januari 2013 pertama kali dipertemukan oleh Tuhan Yesus, 9 Januari 2021 dipersatukan oleh Tuhan Yesus. Terimakasih Tuhan #Felitogether,” tulisnya dalam keterangan.

Sejumlah kerabat selebriti hingga penggemar mengucap selamat kepada Felicya dan Hito atas pernikahannya, mereka juga berdoa supaya pernikahan tersebut berlangsung sampai ajal memisahkan.

Sekali lagi selamat wedding untuk Felycia Angelista dan Caesar Hito, semoga rumah tangganya selalu diberi kebahagiaan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE