Sejak sang suami, Galih Ginanjar, mendekam di penjara, Barbie Kumalasari memang tetap eksis di depan publik bahkan terbilang sering muncul di layar kaca. Dipenjaranya sang suami ternyata nggak membuat popularitas Kumala ikutan turun malah semakin naik. Meski nggak bisa dimungkiri, kemunculan dirinya lebih sering dijadikan bahan olok-olok.

Baru-baru ini, Kumala kembali tampil di salah satu program stasiun televisi. Nggak cuma sendiri, ia hadir bersama sejumlah artis dan juga figur publik lain. Namun ada hal lucu yang menyita perhatian publik. Yaitu saat fotonya dipotong oleh Ruben Onsu.

Kemarin, Ruben Onsu mengunggah fotonya bersama bintang tamu di salah satu program yang ia bawakan

Barbie menulis komentar di postingan Ruben via www.instagram.com

Advertisement

Saat membawakan sebuah program televisi bersama Ivan Gunawan, Ayu Tingting, dan Wendy Cagur, Ruben pun mengunggah foto mereka bersama para bintang tamu. Dalam foto tersebut ada Elly Sugigi, dan Herlin Kenza. Padahal dalam foto sebenarnya, juga terdapat Barbie Kumalasari yang berpose di sebelah Ivan. Namun foto tersebut dipotong sehingga Kumala nggak muncul di postingan Ruben itu. Kumala pun langsung menanyakan kepada Ruben melalui kolom komentar mengapa fotonya dipotong. Melihat fakta tersebut, warganet pun langsung bereaksi.

Komentar Kumala itu pun langsung menuai reaksi dari warganet. Nggak sedikit dari mereka yang mem-bully istri Galih Ginanjar itu

jadi bulan-bulanan warganet via www.instagram.com

Gara-gara komentar Kumala di postingan Ruben, istri Galih Ginanjar itu pun langsung menjadi bulan-bulanan warganet. Mereka mengatakan kalau Kumala nggak cocok satu frame dengan Ruben dan yang lain. Ada pula yang bilang kalau Kumala nggak diakui sebagai artis. Bahkan ada yang bilang kalau dirinya bukan siapa-siapa. Komentar Kumala juga menjadi hiburan tersendiri bagi warganet karena bertanya secara terbuka seperti itu. Sedangkan Ruben hingga kini belum membalas komentar Kumalah. Ia malah memilih untuk membatasi komentar yang ada di postingan tersebut setelah komentar Kumala viral.

Seperti yang dibilang oleh sejumlah warganet yang mencoba berpikiran positif, mungkin aja fotonya kebesaran, sehingga harus dipotong agar muat. Kebetulan Kumala berdiri di sisi paling ujung. Jadi dia harus ikhlas nggak masuk frame. (Padahal Kumala juga posting foto yang sama dan semua artis yang ada di program tersebut masuk frame). Hihihi~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya