Apa yang akan kamu lakukan seandainya kamu bisa berjumpa dengan dirimu sendiri di masa lalu? Barangkali mengambil swafoto bersama bisa jadi jadi ide yang brilian. Seperti yang diandai-andaikan terjadi oleh seorang seniman Ard Gelinck asal Belanda yang membagikan hasil editan foto sejumlah bintang Holywood ternama ke akun Instagramnya.

Melalui akun Instagramnya, Ard Gelinck membagikan foto-foto selebritas berpose natural bersama ‘versi muda’ mereka. Hasilnya cukup halus, sehingga bisa membangkitkan imajinasi yang melihatnya. Kira-kira cakepan yang mana kalau Leonardo DiCaprio bersanding bersama dirinya di masa muda? Yang penasaran, yuk terus baca artikel ini sampai selesai ya!

1. Hanya sedikit yang berubah, kayak tinggi dan brewoknya. Gantengnya sih tetap sama~

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

2. Leonardo DiCaprio dalam pose berbeda. Akrab banget ya, kayak kakak adik, hehe…

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

3. Terbukti, Stefani Joanne Angelina Germanotta alias Lady Gaga memang cantik dari sejak masih muda

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

4. Seperti nggak nggak ada bedanya Sarah Jessica Parker kini dan waktu muda. Ya paling bedanya mungkin hanya kerutannya yang sedikit bertambah. Tetap cantik kok~

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

5. Seolah nggak menua juga nih Jennifer Aniston! Malah banyak yang bilang, makin elegan di usia matang~

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

6. Kim Kardashian kecil terlihat begitu menggemaskan ya! Menurut kalian, lebih cantik yang mana?

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

7. Richard Gere layak banget didaulat sebagai om-om keladi alias makin tua makin jadi. Makin ganteng gitu lo~

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

8. Sylvester Stallone muda dan tua seolah nggak jauh beda. Hanya terlihat lebih berisi dan klimis

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

9. Terbukti kan John Meyer memang imut-imut sejak dulu?

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

10. Dari sorot matanya, Hermione…eh, Emma Watson memang cerdas dan cantik elegan sejak masih kecil. Uwuwu, gemas!

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

11. Kayak nggak ada bedanya, makin tua makin elegan banget nih cantiknya!

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

12. Kangen kan Britney Spears dulu, waktu belum terpapar gemerlapnya dunia selebritas~

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

13. Kayak anak dan ibu, gemas banget nih potret Alecia Beth Moore alias Pink sama dirinya semasa kecil

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

14. Bisa jadi Keanu Reeves memang punya darah immortal di dalam dirinya. Lah habis, kayak nggak tua-tua, padahal usianya sudah 55 lo!

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

15. Brad Pitt masuk golongan selebritas yang makin tua makin jadi. Gantengnya makin membius setelah udah di atas kepala 5

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

16. Jude Law waktu muda memang gantengnya nggak ketulungan. Makin tua, nggak berkurang kok gantengnya!

Credit: Ard Gelinck via www.instagram.com

Advertisement

Jadi, selebritas mana yang menurut kamu paling kece justru setelah menua? Kasih tahu di kolom komentar ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya