Pasca masa tahanannya berakhir, Basuki Tjahja Purnama atau akrab disapa Ahok diketahui menikah dengan seorang polwan bernama Puput Nastiti Devi. Namun pernikahan tersebut nggak pernah terungkap ke publik perihal kapan dan di mananya. Namun Ahok membenarkan pernikaha tersebut dan mereka memang terlihat selalu bersama.

10 bulan setelah bebas dari penjara, Ahok akhirnya mengunggah foto pernikahannya dengan Puput. Hal itu tentu saja langsung menyita perhatian publik. Karena Ahok selama ini nggak ingin mengekspos kehidupan rumah tangganya bersama sang istri.

Setelah kurang lebih 10 bulan menikah, Ahok pun akhirnya mengunggah foto pernikahannya bersama Puput Nastiti Devi

Ahok unggah foto pernikahan via www.instagram.com

Advertisement

Ahok mengunggah fotonya bersama Puput melalui akun Instagram resminya. Dalam foto tersebut terlihat Ahok dan Puput menggunakan beskap dan kebaya. Seperti yang dijelaskan oleh Fd Photography, pemotretan tersebut diambil pada tanggal 25 Januari 2019 lalu. Artinya, foto pernikahan Ahok dan Puput diambil satu hari setelah Ahok dinyatakan bebas.

Ya, setelah menjalani masa hukuman penjara kurang lebih dua tahun, Ahok kembali menghirup udara bebas pada 24 Januari 2019. Namun pada saat itu, pernikahan mereka sama sekali nggak tercium publik. Bahkan masyarakat yang turut menunggu pernikahan mereka berdua hanya bisa mengira-ngira kapan Puput resmi dipersunting oleh lelaki yang lebih tua 30 tahun darinya itu.

Dalam pemotretan yang dilakukan bersama Fd Photography tersebut, Ahok dan Pupu terlihat mesra

View this post on Instagram

Yo meluncur ke Channel Youtube kita untuk tahu lengkapnya yah! Kita upload hari ini.. Chanel Youtube : FD PHOTOGRAPHY Linknya ada di home profile kita!!! Segera ya!!! SUBSCRIBE dulu Di Share, like n Comment yah pas sudah nnton! Thankyou! . SEMOGA BERBAHAGIA SELALU . This Wedding photoshoot was taken on January 25, 2019 Bapak @basukibtp dan Ibu Puput Nastiti Devi . #@fandy_the @fdphotography90 #video by @iqi.fd #fdteam @fdphotographyofficial #makeup by @vuvamua #hairdo @iis_marlina #styledbybellyiverzon @bellyiverzon . Klasik Kebaya by @mayaratihcouture klasik Beskap by @mayaratihcouture . All Accesories @leciel.design . Set by @whitepearldecoration . Flowers by @merryflorist . Shoes Ibu Puput by @regisbridalshoes . #fdphotographystudio #fdwedding #fdphotography #fdcouple #fdphotographystudio2019 _____________________________

A post shared by FD PHOTOGRAPHY (@fdphotography90) on

Advertisement

Pemotretan untuk momen pernikahan Ahok sendiri dilakukan oleh Fandy, fotografer handal yang biasa memotret kalangan selebritas. Ia bahkan juga mengunggah video behind the scene pemotretan Ahok dan Puput melalui channel YouTubenya. Mereka ternyata nggak cuma menggunakan tema tradisional, namun juga tema modern. Keduanya tampak serasi dan tentu saja romantis. Postingan itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Meskipun baru 10 bulan kemudian Ahok mengunggah momen bersejarah dalam hidupnya tersebut, warganet tetap menanti.

Dan kini, rasa penasaran warganet pun terjawab. Akun Instagram Ahok pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa agar pasangan ini selalu bahagia sampai maut memisahkan. Apalagi diketahui Puput tengah mengandung buah hatinya bersama Ahok. Semoga ibu dan calon bayinya sehat selalu sampai proses persalinan nanti ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya