Foto Masa Kecil Terungkap, Warganet Takjub Lihat Sosok Reza Rahadian. Tampan Sejak Bocah!

Foto Reza Rahadian kecil

Masa kecil para artis memang selalu menarik perhatian publik. Terkenal ketika berkarier di industri hiburan, publik tentu penasaran seperti apa sosok idola mereka waktu kecil. Sayangnya, nggak semua artis yang mau mempublikasikan atau memperlihatkan foto-foto atau kenangan masa kecil mereka ke publik.

Advertisement

Baru-baru ini, artis Prilly Latuconsina membagikan fotonya waktu masih anak-anak melalui akun Instagramnya. Namun nggak hanya itu, Prilly juga menyertakan foto masa kecil Reza Rahadian!

Prilly Latuconsina menyandingkan foto masa kecilnya dengan foto Reza Hadian waktu masih anak-anak. Keduanya ternyaata udah menarik perhatian sejak kecil

Dalam postingan tersebut, Prilly menyandingkan foto waktu dirinya masih balita dengan sosok Reza Rahadian yang juga masih anak-anak. Baik Prilly maupun Reza, keduanya memang udah terlihat menarik sejak kecil. Jadi nggak heran kalau saat ini keduanya sukses berkarier di industri hiburan dan menjadi idola banyak orang. Para penggemar pun membanjiri postingan tersebut dengan pujian. Nggak sedikit yang menyangka kalau sosok Reza saat kecil ternyata seperti ini. Mereka mengakui kalau aktor berbakat tersebut memang udah tampan sejak dini.

Ada pula warganet yang bilang kalau keduanya mirip. Mereka berharap Prilly dan Reza nggak hanya berjodoh di film tapi juga di dunia nyata

Postingan Prilly tersebut sudah tentu ada alasannya. Prilly tengah mempromosikan serial terbarunya bersama Reza yang berjudul “My Lecturer My Husband”. Prilly membocorkan sedikit karakter utama dari serial ini. Yaitu sosok Inggit yang jutek dan sosok Arya yang baik hati. Kedua karakter itulah yang diperankan oleh Prilly dan Reza. Ternyata warganet melihat kemiripan di antara keduanya lo dalam foto masa kecil tersebut. Dan alhasil, para penggemar berharap kalau Prilly dan Reza nggak cuma berjodoh di serial yang mereka mainkan tapi juga di dunia nyata. Aamiin nggak nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE