Artis Vanesha Prescilla memang tengah naik daun sejak dirinya membintangi film Dilan. Setelah film tersebut sukses pada 2018 dan 2019 lalu, karier Vanesha di industri hiburan pun semakin bersinar. Bukan hanya mendapatkan tawaran film atau iklan di mana-mana, penggemarnya pun juga semakin banyak. Hal tersebut bisa dilihat dari komentar-komentar para penggemar di akun Instagram Vanesha yang selalu memperhatikan setiap aktivitasnya.

Baru-baru ini, postingan Vanesha juga berhasil menarik perhatian publik. Dalam unggahan tersebut, pemeran sosok Milea ini mengunggah fotonya bersama sang kakak ipar, Rifat Sungkar, waktu ia masih anak-anak dulu dan sekarang.

Foto tersebut sepertinya diambil di momen lebaran. Vanesha yang kini telah dewasa kembali menirukan posenya waktu masih anak-anak

foto Vanesha waktu masih anak-anak vs sekarang via www.instagram.com

Advertisement

Dalam foto tersebut, Vanesha dan Rifat terlihat menggunakan seragam berwarna putih. Foto ini diambil di saat momen lebaran. Meski Vanesha nggak bilang foto yang sebelah kiri diambil tahun berapa, yang jelas sosok Vanesha di foto tersebut masih anak-anak. Bahkan Vanesha mengakui kalau waktu masih anak-anak dulu dirinya masih chubby. Ia pun mencoba kembali meniru pose tersebut di lebaran tahun ini. Alhasil, fotonya bersama sang kakak ipar terlihat cukup berbeda.

Namun ada hal yang membuat publik salah fokus: sosok Rifat Sungkar yang dianggap nggak berubah alias awet muda!

salah fokus via www.instagram.com

Selain perubahan Vanesha waktu masih anak-anak dengan sosoknya yang sekarang, publik juga dibuat salah fokus dengan sosok Rifat. Yup, dalam foto tersebut sang kakak ipar terlihat nggak berubah alias awet muda. Masih dengan bentuk tubuh yang sama, senyum yang sama, dan kulit yang tetap glowing, Rifat terlihat sama seperti dulu. Warganet pun sampai penasaran apa triknya agar bisa awet seperti ini. Lucunya, Rifat pun menjawab pertanyaan salah satu figur publik yang menanyakan hal itu, “Nah itu bar, gua itu tuanya cepet tapi basinya lama..”

Rifat Sungkar menikah dengan kakak Vanesha, Sissy Priscillia pada 10 Juli 2010 lalu. Sebelumnya sang pembalap mobil ini pernah menikah namun kandas dan pada akhirnya kembali ke pelukan sang mantan kekasih (Sissy). Kini, keduanya udah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Meski lebih dari sewindu jarak foto mereka di atas, tapi wajah Rifat emang nggak berubah ya. Awet banget!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya