Tak Kuasa Lihat Anak Terus Menangis bahkan sampai 7 Jam, Suami Vanessa: Gala Butuh Sentuhan Maminya

Gala menangis 7 jam

Berpisah dengan sang buah hati untuk sementara waktu memang sulit. Apalagi ketika sang anak sangat belia bahkan masih menyusui. Kehadiran sang ibu tentu penting untuk memenuhi kebutuhan sang anak. Tapi sayang, nggak semua anak bisa seberuntung itu. Karena satu dan lain hal, mereka harus berjarak dengan sang ibu untuk sementara waktu.

Advertisement

Ini pulalah yang tengah dirasakan oleh Galasky, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Beberapa minggu terakhir, Gala harus berpisah dengan sang ibu karena Vanessa tengah menjalani hukuman penjara atas kasus yang menimpanya. Gala hanya diasuh oleh sang ayah meski sesekali ada yang membantunya. Baru-baru ini, Bibi mengabarkan kondisi Gala yang menangis terus-terusan. Ia merasa nggak tega melihat kondisi anaknya tersebut.

Bibi mengabarkan kalau bayinya dalam beberapa hari terakhir menangis terus terusan dari malam hingga pagi. Gala diketahui mengalami kolik

Gala mengalami kolik via www.instagram.com

Melalui akun Instagram Vanessa Angel, Bibi menceritakan kalau sang anak dalam beberapa hari terakhir menangis terus-terus dari malam hingga pagi. Bahkan Gala bisa menangis hingga 7 jam. Bibi menduga sang anak mengalami kolik, yaitu kondisi di mana bayi menangis terus-terusan selama beberapa jam. Penyebabnya masih belum diketahui namun biasanya berhubungan dengan pencernaan sang anak. Meski udah konsultasi dengan dokter namun Bibi merasa nggak tega melihat bayinya menangis terus.

Setelah menerima banyak saran, Bibi pun akhirnya memberikan obat untuk sang anak dan akhirnya Gala bisa tidur. Bibi menyadari kalau sang anak lebih butuh ibunya dan juga ASI. Sebagai ayah, Bibi merasa nggak mampu mengurus anaknya. Namun ia enggan menggunakan jasa babysitter karena kehadiran Gala saat inilah yang membuatnya masih waras menghadapi kondisi sulit.

Advertisement

Tak hanya Gala, Bibi juga merindukan kehadiran sang istri. Karena bayinya selalu ceria saat berada di dekat Vanessa

Meski baru berpisah kurang lebih dua minggu, namun Bibi udah merindukan kehadiran sang istri. Ia akhir-akhir ini sering mengunggah momen bersama yang ia habiskan bersama Vanessa dan juga Gala. Sang bayi selalu terlihat ceria dan baik-baik aja ketika berada di samping ibunya. Sedangkan saat ini, kondisi Gala kadang tak menentu. Bahkan Bibi mengatakan kalau berat badan Gala sampai turun sejak mengonsumsi susu formula. Ia berharap bisa segera kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya itu.

Semoga Gala dan ayahnya bisa melalui kondisi sulit seperti ini ya. Dan semoga bisa kembali berkumpul bersama~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE