Pasca ditahannya Ahmad Dhani setelah vonis majelis hakim menyatakan dirinya bersalah, tentu akan berpengaruh bagi kehidupan pribadi Dhani maupun profesinya. Kini mendekam di penjara, Dhani dipastikan nggak akan bisa ikut dalam konser reuni Dewa 19 feat Once Mekel dan Ari Lasso yang akan digelar pada 2 Februari mendatang di Malaysia. Padahal konser ini udah jauh-jauh hari direncanakan.

Ibarat show must go on, konser pun harus tetap berjalan meski tanpa sosok Dhani. Oleh karena itu, Dewa 19 kemarin mengumumkan kalau posisi Ahmad Dhani sebagai keyboardist akan digantikan oleh sang anak bungsu, Dul Jaelani.

Dipenjaranya Ahmad Dhani atas kasus ujaran kebencian membuatnya absen di konser reuni Dewa 19 yang akan digelar di Malaysia

didapuk jadi keyboardist via www.instagram.com

Advertisement

Dul Jaelani resmi menggantikan posisi sang ayah yang kini mendekam di penjara setelah pengumuman yang diberikan Dewa 19 melalui akun resmi mereka. Dalam postingan tersebut, terlihat Dul sedang serius menjalankan “tanggung jawab”nya sebagai keyboardist di konser reuni Dewa 19 yang akan digelar di Malaysia nanti.

Meski masih muda untuk disandingkan dengan band nostalgia yang udah ada sejak 1986 ini, tetapi Dul dipercaya bisa menggantikan sosok sang ayah.

Yang bikin terharu, gini nih cara Dul memohon izin pada ayahnya

konser reuni Dewa 19 via www.instagram.com

Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi… Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia.
Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin.

Advertisement

Begitulah caption yang ditulis oleh Dul sesaat setelah dirinya didapuk menggantikan posisi sang ayah. Ia menyanggupi untuk tampil menggantikan Ahmad Dhani yang kini mendekam di penjara. Tentu saja ini adalah kesempatan emas Dul untuk bisa lebih mengaktualisasikan dirinya sebagai pemusik. Apalagi bisa bersanding dengan band nostalgia sebesar Dewa 19. Dul memohon izin kepada sang ayah untuk menggantikannya dan berharap mampu menjadi pengganti yang layak untuk konser nanti.

Dipercayanya Dul sebagai keyboardist konser nanti mendapat dukungan dari warganet. Nggak sedikit yang bilang kalau sosok Dul pantas menggantikan sang ayah. Mereka juga menyemangati Ahmad Dhani “junior” ini untuk bisa tampil maksimal dan memuaskan penggemar Dewa 19.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya