Ringgo Agus dan Sabai Dieter memang jadi salah satu couple favorit publik. Pasalnya, pasangan ini selalu tampil adanya bahkan jadi salah satu pasangan kocak. Apalagi kalau di media sosial mereka. Nggak suami nggak istri, dua-duanya selalu bisa menghibur warganet dengan foto-foto ataupun komentar dan caption mereka. Seperti salah satu komentar Ringgo yang mengundang gelak tawa ini.

Jarang pamer foto selfie, kecantikan natural Sabar Dieter semakin bertambah saat dirinya menggunakan lipstik berwarna seperti ini

selfie Sabai Dieter via www.instagram.com

Sabai emang terbilang jarang pamer foto dandan. Karena kesehariannya, istri Ringgo ini selalu tampil senatural mungkin. Apalagi kalau cuma di rumah. Penampilannya emang seperti ibu-ibu biasa.

Advertisement

Namun Sabai beberapa waktu lalu memberikan kejutan bagi warganet dnegan selfie-nya. Yups, Sabai emang jarang banget pamer foto selfie apalagi yang penuh sama muka kayak di atas. Ditambah dengan warna lipstiknya, Sabai terlihat “berbeda” dari biasanya.

Gara-gara foto tersebut, Ringgo pun “mengancam” Sabai kalau akan dihamilin nanti saat pulang ke rumah

komentar kocak Ringgo via www.instagram.com

Melihat foto selfie sang istri, Ringgo pun meninggalkan komentar di postingan istrinya. Tentu saja sama seperti biasa: komentarnya kocak abis!

Ringgo yang juga jarang lihat sang bojo dandan secantik ini bilang kalau dirinya bakal menghamili sang istri jika nanti pulang ke rumah. Yah namanya juga suami, ya boleh dong ngehamilin istri kapanpun~

Advertisement

Komentar Ringgo pun sukses mengundang gelak tawa warganet. Mereka mendukung Ringgo untuk bikin “Bjorkawati” alias buah hati kedua setelah Bjorka Dieter Morscheck.

heyyylove: @ringgoagus Anjay ngakak! LANJUTKAN! ???

osimonica: @ringgoagus wkwkwkwk lol bet kak

ayuuasti: @ringgoagus foto ini adalah kode supaya abang cepet pulang

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya