Ajak Warga Amerika Nyoblos, Warganet Salfok Lihat Gigi Hadid Udah Langsing Sebulan Pasca Melahirkan

Gigi Hadid langsing pasca melahirkan

Beberapa hari lagi, warga Amerika Serikat akan memilih presiden baru untuk 4 tahun mendatang. Masyarakat berbondong-bondong memberikan suara mereka untuk menentukan siapa yang akan memimpin mereka. Baik pendukung Donald Trump maupun Joe Bieden sama-sama mengunggulkan kandidat mereka masing-masing.

Advertisement

Berbeda dari pemilu sebelumnya, kali ini masyarakat terlihat lebih antusias. Tak terkecuali para artis yang turut mengajak para penggemarnya untuk “nyoblos” calon presiden harapan mereka. Salah satunya adalah Gigi Hadid. Meski baru aja melahirkan beberapa waktu lalu, Gigi udah ikut memilih di pemilu kali ini, lo.

Melalui akun Instagramnya, Gigi Hadid mengajak warga Amerika untuk menggunakan suara mereka dalam pemilihan presiden Amerika Serikat periode 2020-2024


Dalam unggahannya tersebut, Gigi mengajak masyarakat Amerika khususnya para penggemarnya untuk terlibat dalam pemilu tahun ini. Gigi mengajak publik untuk menggunakan suara mereka dalam memilih siapa yang akan memimpin mereka selama empat tahun ke depan. Ia mengaku udah memberikan suaranya minggu lalu bahkan mengajak sang putri untuk menyaksikan momen penting ini. Gigi akan merasa sangat bangga jika para penggemarnya turut menggunakan haknya dalam pemilihan presiden kali ini.

Advertisement

Selain berisi dukungan untuk kandidat masing-masing, tak sedikit warganet yang salah fokus dengan penampilan Gigi. Pasalnya, foto terbaru sang model memperlihatkan kalau dirinya udah kembali langsing. Perutnya juga udah kelihatan rata seperti sebelum ia hamil. Padahal baru beberapa minggu lalu ia melahirkan buah hatinya.

Seperti yang diketahui, sekitar 4 minggu lalu Gigi dan Zayn mengumumkan kelahiran putri pertama mereka. Keduanya hingga kini belum memperlihatkan wajah sang bayi

View this post on Instagram

Our girl joined us earth-side this weekend and she’s already changed our world. So in love🥺💕

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Setelah mengejutkan publik dengan kabar kehamilannya, sekitar empat minggu lalu Gigi dan Zayn sama-sama mengumumkan kelahiran putri pertama mereka. Gigi dan Zayn kompak mengunggah tangan sang bayi yang menggenggam jari ayahnya. Namun pasangan ini sepertinya ingin menjaga privasi sang anak dari publik. Pasalnya, hingga kini keduanya belum mengumumkan nama atau menunjukkan wajah sang bayi. Padahal nggak sedikit para penggemar yang nggak sabar melihat “hasil persilangan” antara dua insan yang cantik dan tampan ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE