Nama Gilang Dirga tiba-tiba menjadi perhatian publik setelah mencuatnya kasus perseteruan antara Galih Ginanjar dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Hal itu bermula ketika salah satu warganet di Twitter dengan akun bernama @GraceBintang2 menyebut nama Gilang Dirga dalam perdebatannya perihal kasus “ikan asin” di Twitter tersebut.

Gilang mengaku bingung dan kaget ketika namanya disebut oleh akun tersebut dan sontak mendadak viral. Usut punya usut, ternyata diketahui pemilik akun @GraceBintang2 ternyata salah paham. Ia menganggap kalau Gilang Dirga itu adalah Galih Ginanjar.

Udah berapi-api dan ngotot, yang diomelin ternyata salah orang. Untung Gilang Dirga nggak spaning pas tahu dirinya dibawa-bawa dalam kasus tersebut

warganet salah sasaran via www.instagram.com

Advertisement

Kesel dan marah sih sebenernya boleh dan sah-sah aja untuk dilampiaskan. Tapi kalau nggak dikontrol dan lepas begitu aja, dampaknya bisa merugikan kita sendiri. Seperti warganet satu ini. Sebagai perempuan, wajar kalau dia ikutan marah dengan statement yang dikeluarkan oleh Galih Ginanjar tentang mantan istrinya.

“Buktinya ya tulisan atau videonya Gilang Dirga pas bilang bau ikan asin. Bukan Fairuznya. Pasal 26 ITE itu tentang penyebarluasan hal-hal pribadi ke umum. Nggak ada periksa-periksa si Fairuz. Subyek hukumnya kan Gilang Dirga”

Tapi alih-alih mengomentari kelakuan Galih Ginanjar, dia malah menyebut nama Gilang Dirga yang bahkan nggak ada sangkut pautnya sama sekali tentang masalah tersebut. Mungkin udah kepalang marah kali ya, jadi salah sebut nama orang 😀

Bukan cuma bikin Gilang bingung, kemarahan warganet yang salah sasaran tersebut juga mengundang gelak tawa followers-nya

Respon warganet via www.instagram.com

Advertisement

Kejadian tersebut sontak membuat Gilang Dirga menjadi bingung kenapa namanya ikut terseret dalam kasus yang masih viral tersebut. Ia bahkan mengunggah kejadian lucu terebut di akun instagram pribadinya. Melalui keterangan yang dituliskan pada unggahan tersebut, Gilang mengaku bingung antara harus marah atau harus tertawa melihat hal itu.

Salah gue apaa coba…bingung mau ketawa apa marah sama tweet orang ini. semoga ibu bahagia ya ??“, ungkap Gilang dalam foto yang diunggahnya.

Publik pun kemudian beramai-ramai menanggapi hal menggelikan tersebut. Mulai dari warganet biasa hingga para artis lain turut menulis komentar di postingan Dirga. Mereka menganggap bahwa kesalahpahaman tersebut sangat menghibur.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya