Kalau kamu lahir di tahun 70-an hingga 90-an, mungkin udah nggak asing sama sosok yang satu ini: Kak Seto. Yup, pria dengan nama lengkap Seto Mulyadi ini sering muncul di berbagai media massa. Profesinya sebagai psikolog anak sekaligus pembawa acara anak-anak ini memang terbilang dekat dengan publik yang memiliki masa kanak-kanak di rentang waktu itu.

Bahkan, ketika penyanyi Glenn Fredly masih anak-anak, Kak Seto udah aktif di dunia hiburan Tanah Air. Foto yang diunggah Glenn tersebut seakan membawa kembali kenangan lama bersama pencipta karakter Si Komo tersebut.

Memperingati hari Pendidikan Nasional, Glenn Fredly mengunggah kenangannya masa kecil bersama Kak Seto dan juga Reza Artamevia

Glenn Fredly dan Kak Seto via www.instagram.com

Advertisement

Foto tersebut diambil puluhan tahun silam. Glenn Fredly yang kini berusia 43 tahun masih mengenyam pendidikan di sekolah dasar waktu itu. Ia menerima apresiasi dari pekan seni antar sekolah dasar se- DKI dan diserahkan langsung oleh Kak Seto. Dan ternyata, sosok anak perempuan di sebelahnya adalah penyanyi Reza Artamevia yang juga mendapat apresiasi yang sama.

Foto lawas ini diunggah untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional beberapa waktu lalu. Glenn berharap agar seni musik bisa dipergunakan sebagai salah satu program kurikulum penting pendidikan sejak dini.

Nggak sedikit yang bilang kalau Kak Seto terlihat awet muda. Tentu saja dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu

dianggap awet muda via www.tribunnews.com

@anggasasongko: Edan, Kak Seto mukanya begitu2 aja dari dulu
@iyusnisa: Kak Seto pake skincare apa 😓
@fendy_260684: Kak setoooooooo wajahnya nga berubahhhhh kerennnn

Advertisement

Melihat postingan tersebut, nggak sedikit warganet yang justru salah fokus. Karena Kak Seto dianggap awet muda. Tentu saja jika dibandingkan beberapa tahun lalu ketika media televisi masih berjaya. Kini, Kak Seto udah memasuki usia 67 tahun. Namun jika dibandingkan dengan orang-orang seusianya, Kak Seto memang terbilang awet muda. Apalagi dengan tampilan yang sama: model rambut yang selalu sama hingga menggunakan batik kemana pun ia pergi. Hal inilah yang semakin membuat Kak Seto terlihat hampir nggak ada beda.

Semoga Kak Seto selalu diberikan kesehatan, ya! Senyumnya itu lho yang nggak pernah hilang dari wajah seorang Kak Seto. Mungkin karena rajin senyum beliau jadi awet muda kali ya? 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya