Aktris Korea Han So Hee Kecelakaan saat Syuting Drama Baru, Alami Cedera di Mata

Kecelakaan kerja di lokasi syuting bisa terjadi meski berbagai sistem keamanan para pemain sudah diupayakan. Seperti yang dialami oleh aktris Korea Han So-hee yang dikabarkan mengalami kecelakaan saat syuting di drama terbarunya Gyeongseong Creature pada Rabu (3/8) kemarin.

Advertisement

Kabar ini cukup mengejutkan publik, terutama para penggemarnya yang nggak menyangka Han So-hee akan mengalami hal nahas tersebut. Apalagi saat Han So-hee sempatan dikabarkan harus menjalani operasi karena kejadian tersebut. Seperti apa kecelakaan kerja yang dialami Han So-hee dan bagaimana kondisinya?

Han So-hee mengalami cedera yang nggak terlalu parah di bagian mata

Han So-hee kecelakaan

Potret Han So-hee | Foto dari Instagam @xeesoxee

Melansir dari Soompi, manajemen yang menaungi Han So-hee 9ATO Entertainment mengungkap bahwa, sang aktris mengalami cedera di bagian mata. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan, sesaat setelah kejadian kecelakaan di lokasi syuting menimpanya. Meski sempat beredar kabar bahwa aktis 27 tahun ini harus menjalani operasi karena cedera yang cukup parah, tapi pihak manajemen segera memberi klarifikasi.

“Hari ini (3 Agustus ), Han So-hee mengalami cedera wajah saat syuting Gyeongseong Creature. Untungnya itu bukan cedera besar. Dia juga tidak harus menjalani operasi karena kejadian itu,” ungkap pihak 9ATO Entertainment dinukil dari Soompi pada Kamis (5/8).

Advertisement

Pihak kru drama Korea Gyeongseong Creature juga mengungkap bahwa kondisi Han So-hee berangsur pulih. Mereka akan memantau kondisi sang aktris dan memastikan jadwal syuting tetap berjalan seperti biasa. Pihak 9ATO Entertainment juga memastikan Han So-hee bisa istirahat cukup supaya cepat pulih.

Han So-hee mengalami kecelakaan saat melakukan adegan action

Han So-hee kecelakaan

Potret Han So-hee | Foto dari Instagam @xeesoxee

Diketahui, drama Gyeongseong Creature yang dibintangi Han So-hee ini bergenre thriller dengan berbagai adegan action yang sulit. Han So-hee yang saat kejadian sedang melakukan salah satu adegan action tersebut mengalami kecelakaan.

Advertisement

Baik pihak kru dan manajemen nggak menjelaskan secara detail kronologi kecelakaan saat adegan action yang dialami Han So-hee. Begitu pun apa yang membuat ia mengalami cedera di bagian mata, apakah terkena benturan atau hal yang lainnya. Kendati demikian, pernyataan kondisi terkini Han So-hee yang terus membaik nggak membuat para penggemar khawatir.

Sebenarnya, ini bukan drama action pertama Han So-hee, sebelumnya ia juga membintangi My Name, bahkan aktingnya dipuji penonton. Di drama Gyeongseong Creature ini, Han So-hee adu akting dengan Park Seo-joon. Ia berperan sebagai Yoon Chae-ok, seorang wanita yang mencari ibunya setelah menghilang 10 tahun dan pergi ke kota Gyeongseong. Ia harus terlibat dengan Jang Tae-sang (Park Seo Joon).

Keduanya harus menghadapi kasus-kasus misterius, makhluk mengerikan dan berjuang untuk bertahan hidup. Nggak heran jika di drama yang akan tayang pada 2023 ini banyak adegan action yang cukup sulit dan berbahaya. Semoga proses syuting ke depan bisa lancar dan kejadian kecelakaan ini nggak terulang ya SoHip.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE