Pasangan artis asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah menjalani kehidupan rumah tangga sekitar satu setengah tahun. Pernikahan mereka yang diadakan pada 31 Oktober 2019 lalu memang menarik perhatian dunia, terutama pencinta K-pop.

Pasalnya, kedua pemain film ini bertemu dan akhirnya menjalin kasih setelah dipasangkan dalam sebuah drama berjudul “Descendants of The Sun”.

Advertisement

Namun, akhir-akhir ini, kabar kurang sedap datang dari pasangan ini. Muncul rumor bahwa rumah tangga mereka sedang retak.

Rumor tersebut merebak setelah salah satu media asal China melaporkan bahwa Song-Song Couple bercerai karena Song Hye Kyo nggak memakai lagi cincin kawinnya

Song Hye Kyo nggak pakai cincin kawin via hype.my

Dilansir dari laman koreaboo.com, kabar tersebut menyeruak setelah salah satu media asal China mengabarkan bahwasanya Song Hye Kyo dan Song Joong Kie bercerai. Hal ini lantaran kemunculan Hye Kyo di sebuah bandara yang memperlihatkan dirinya nggak lagi menggunakan cincin pernikahannya.

Padahal, sebelumnya cincin tersebut selalu ada di jari manis Hye Kyo. Selain itu, media tersebut juga melaporkan bahwa Hye Kyo telah menghapus sejumlah foto-fotonya bersama sang suami, Joong Ki di akun Instagramnya.

Hal tersebut ditentang oleh para penggemar karena foto pernikahan Hye Kyo dan Joong Ki masih ada di akun Instagram tersebut

penggemar percaya mereka baik-baik aja via www.instagram.com

Advertisement

Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan terutama bagi penggemar pasangan ini. Mereka sama sekali nggak percaya dengan pemberitaan tersebut. Apalagi foto pernikahan Hye Kyo dan Joong Ki masih ada di Instagram perempuan tersebut. Meski Hye Kyo juga mengganti profil picture Instagram serta membatasi kolom komentarnya, penggemar yakin bahwa hubungan keduanya baik-baik aja.

Mereka berpendapat bahwa menghilangnya foto-foto tersebut ataupun Hye Kyo yang nggak memakai cincin kawin tersebut karena mereka ingin memisahkan kehidupan pribadi dengan profesi mereka sebagai artis. Warganet pun mendoakan agar pasangan ini selalu bahagia dan hubungan mereka baik-baik aja.

Dihapusnya foto-foto pribadi di media sosial memang nggak selalu berarti ada permasalahan di balik itu. Mungkin aja Hye Kyo emang ingin memisahkan kehidupan pribadinya dengan pekerjaan.

Mungkin kalau kamu sih gitu. Kalau udah putus ama pacar, foto-foto berdua langsung dihapus. Hayo ngaku!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya