Hari ini menjadi hari penting bagi sebagian siswa sekolah. Pasalnya, setelah sekian lama liburan, akhirnya mereka kembali ke sekolah untuk mengenyam pendidikan. Apalagi bagi mereka yang baru aja masuk TK, SD, ataupun SMP. Tentu akan menjadi momen penting yang sangat berkesan. Terutama pagi anak-anak yang baru masuk pre school ataupun TK.

Oleh karena itulah, nggak cuma para orang tua biasa, kalangan artis pun juga turut mengantarkan anak-anak mereka ke sekolah di hari pertama ini. Sebagai bentuk dukungan, mereka meluangkan waktu untuk melihat sang anak yang semakin besar dan udah masuk sekolah atau naik ke kelas yang lebih tinggi. Gimana ya pengalamn nganter anak di hari pertama sekolah ini?

1.Katanya Dian Sastro sih ada yang drama pagi-pagi. Sebel bangun pagi nih kayaknya~

pake drama dulu via www.instagram.com

2. Anak ketiga Zaskia malah nggak mau ditemenin sejak hari pertama. Mantap!

ditinggal sendiri via www.instagram.com

3. Wina Natalia dan Anji kompak nih nganter Sigra masuk sekolah

nganter berdua via www.instagram.com

4. Rian D’Masiv nggak mau ketinggalan nih nganter anaknya yang baru masuk SD

momen penting via www.instagram.com

5. Wah, Nikita Mirzani sekolahkan putri sulungnya di pesantren, lo!

anter anak ke pesantren via www.instagram.com

6. Hari pertama sekolah Bilqis dianterin sama neneknya, nih

dianter nenek via www.instagram.com

7. Ada yang semangat nih kayaknya mau masuk sekolah~

siap-siap berangkat via www.instagram.com

8. Anak pertama Nycta Gina hari ini juga mulai masuk sekolah, lo~

hari pertama sekolah nih via www.instagram.com

9. Marcelino Lefrandt juga nggak mau kalah nganterin anak-anaknya sekolah di hari pertama ini

nganter dua anaknya via www.instagram.com

10. Berhubung anaknya udah lulus, jadi Najwa Shihab mengenang kembali masa-masa sekolahnya dulu. Takut SKJ katanya 😀

kenang masa lalu via www.instagram.com

Advertisement

Hari pertama sekolah emang selalu menyisakan cerita tersendiri. Termasuk bagi para selebritas ini. Mereka juga sadar bahwa ini adalah permulaan penting dalam masa pendidikan anak-anak mereka. Oleh karena itulah mereka sengaja meluangkan waktu agar bisa mengantarkan sang anak ke sekolah. Apa sih cerita hari pertama sekolah yang paling kamu ingat selama ini?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya