Henry Lau Eks Suju Datang ke Indonesia, Momen dengan Sejumlah Selebritas jadi Sorotan

Kedatangan bintang Korea ke Indonesia memang selalu menarik perhatian publik. Seperti kedatangan Henry Lau eks member boy group Super Junior beberapa waktu yang lalu. Henry Lau diketahui tiba di Jakarta pada Jumat (12/8) kemarin. Kedatangannya menjadi sorotan bukan lantaran konser atau penampilannya yang memukau penggemar.

Advertisement

Namun, lantaran beberapa momen hangat Hendry Lau saat bertemu dengan sederet selebritas Tanah Air. Bahkan, bukan momen hangat yang formal, Henry Lau justru memperlihatkan kebersamaan dengan Prilly Latuconsina, Rossa, hingga Afgan bak teman dekat yang sudah lama nggak berjumpa.

Momen Henry Lau bercanda melamar Prilly Latuconsina bikin warganet ikut baper

Momen kebersamaan Henry Lau dengan Prilly Latuconsina pertama kali diketahui lewat unggahan Instagram Story di akun Prilly. Ia mengunggah video saat sarapan pagi bersama Henry Lau pada Sabtu (13/8) kemarin. Dalam video tersebut tampak keduanya tengah duduk di depan meja makan. Henry memegang gelas teh, sementara Prilly memegang segelas kopi.

Advertisement

Nggak mau ketinggalan, Henry bintang Oh My Venus ini juga membagikan momen kebersamaan mereka di feed Instagramnya. Dalam foto tersebut, Henry Lau dan Prilly berdiri sejajar, kemudian Prilly bersandar dibahunya.

“Kopi dan teh!!! Bersama seseprang bernama Prilly,” tulis Henry dalam unggahannya itu. Dari unggahan tersebut, diketahui pula bahwa di antara mereka juga ada bos Ruang Guru, Iman Usman.

Advertisement

Sementara itu, diunggahan lainnya, Prilly membagikan video ketika ia dan Henry Lau sedang bercanda. Henry tampak menyandarkan tubuhnya ke meja kemudian merayu Prillyly dengan kalimat yang manis.

“Prilly mau jadi jodohku?” tanya Henry Lau.

“Oooh, mau nggak ya?” kata Prilly sebari tersenyum jahil ke kamera.

Momen ‘melamar’ itu meski bercanda tapi membuat warganet baper dan terhibur dengan keisengan keduanya. Henry Lau dan Prilly bahkan terlihat seperti teman akrab yang sudah lama nggak bertemu.

Henry Lau bertemu dengan Rossa, makan bersama hingga mencoba nyanyi duet

Di momen lain, Henry Lau juga bertemu dengan penyanyi Rossa. Hal ini diketahui dari unggahan video di Instagram Rossa pada Sabtu 13/8) kemarin. Dalam video tersebut, tampak keduanya sedang makan bersama, kemudian Rossa menyerahkan tangannya untuk dipegang pria kelahiran 1989 itu.

“OMG aku deg-degan ketemu orang ganteng,” tulis Rossa dalam keterangan unggahannya.

Nggak hanya makan bersama, Henry Lau juga sempat mengajak Rossa untuk berduet menyanyikan lagu Rossa Terlalu Cinta. Momen tersebut diunggah Henry Lau sendiri di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahan tersebut, Henry mengaku menemukan guru terbaik untuk menyanyikan lagu itu.

“Saya pilir saya telah menemukan guru yang sempurna untuk lagu ini. Apa yang kamu pikirkan?” tulis Henry Lau dalam unggahan itu.

Momen tersebut menjadi sorotan warganet yang mendukung mereka untuk menggarap lagu duet bersama. Apalagi Rossa juga memiliki lagu yang pernah dibuat versi Korea yakni Hati yang Kau Sakiti atau The Heart You Hurt.

Momen Henry Lau dan Afgansyah Reza reka ulang foto 8 tahun yang lalu

Henry Lau ke Indonesia

Reka ulang foto 2022 (kiri) dan 2014 (kanan) | Foto dari Instagram Afgan

Nggak hanya bertemu dengan aktris dan penyanyi cantik, Henry Lau juga bertemu dengan penyanyi tampan Afgansyah Reza. Bukan momen makan dan bernyayi bersama, keduanya justru membuat reka ulang foto yang diambil 8 tahun silam. Dalam unggahan berbentuk foto carousel di Instgram itu, Afgan tampak merangkul Henry Lau di sisi kirinya, sementara Henru menengok ke kanan sembari mengerucutkan bibirnya ke arah Afgan.

“2022 vs 2014. Sudah 8 tahun berlalu, bro! Kita telah melangkah jauh dan akhirnya kembali lagi. Selamat datang kembali di Jtown,” tulis Afgan dalam unggahan foto itu.

Henry kemudian menanggapi unggahan itu dan mengomentari penampilan Afgan yang menrutnya terlihat sangat muda.

“Kamu seperti nggak bertambah umur, Kamu kelihatan muda banget, Nggak ada bedanya!” tulis Henry Lau ddi kolom komentar.

Tanggapan Henry Lau itu pun disetujui oleh warganet. Bahkan Warganet juga menganggap baik Henry Lau dan Afgan sama-sama terlihat muda hingga sulit membedakan foto terbaru dan foto 8 tahun yang lalu. Nggak hanya itu, warganet pun mendukung keduanya berkolaborasi untuk membawakan lagu bersama.

Momen Henry Lau dengan sederet selebritas Tanah Air mulai dari aktris hingga penyanyi memang menjadi sorotan warganet. Meski merupakan bintang asal Korea Selatan, tapi Henry Lau justru terlihat seperti orang Indonesia yang lama tinggal di luar negeri karena ia kerap berbicara menggunakan bahas Indonesia, meski sederhana tapi terdengar fasih dan lancar. Apalagi momen kebersamaan dengan selebritas Tanah Air terlihat sangat akrab seperti teman lama yang baru berjumpa lagi.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE