Kembali ke Malaysia Setelah 3 Bulan Temani BCL, ini Pesan Menyentuh Ibu Ashraf untuk Menantunya

Ibu Ashraf kembali ke Malaysia

Nggak terasa, udah lebih tiga bulan berlalu sejak berpulangnya artis sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Meninggalnya Ashraf secara mendadak tentu saja mengejutkan berbagai pihak, terutama istri dan keluarganya. Bahkan BCL sangat terpukul atas kepergian suaminya itu. Ia kini hanya tinggal bersama sang anak, Noah Sinclair.

Advertisement

Namun selama ini, ada keluarga yang selalu menemaninya. Selain orang tuanya, sang ibu mertua Khadijah Sinclair, juga turut berada di sisi sang menantu untuk saling menguatkan. Setelah beberapa bulan di Indonesia, sang mertua akhirnya kembali ke Malaysia.

Dalam postingannya, Dida Sinclair mengunggah Alquran dan sajadah yang diberikan menantunya sebelum pulang ke Malaysia

kenang-kenangan BCL untuk mertuanya via www.instagram.com

Dalam postingan di Instagramnya, wanita yang akrab dipanggil Dida Sinclair itu mengunggah hadiah yang diberikan oleh sang menantu berupa sajadah dan Alquran. Ia berterima kasih atas kado tersebut yang akan selalu mengingatkannya untuk mengirimkan doa kepada Ashraf. Meski jauh atau dekat, mertua dan saudara Ashraf akan selalu mendoakan BCL dan juga Noah. Ia berjanji akan tetap menjaga hubungan mereka, termasuk mengunjungi BCL ke Jakarta atau sebaliknya. Nggak lupa, sang mertua berpesan agar BCL selalu kuat dan bahagia karena itulah yang diinginkan oleh Ashraf.

Setelah sampai di Malaysia, Dida kembali mengenang bagaimana bahagianya ia menghabiskan waktu beberapa bulan terakhir di Indonesia bersama keluarga kecil anaknya tersebut

View this post on Instagram

Alhamdulillah. Umi is back home in Malaysia now. In quarantine next 14 days before going home. Thank you for taking care of Umi, Bunga, for almost 3 months in your home. Syukur Alhamdulillah, Im grateful to spend so much time close to you and Noah and with your family too. To spend whole month of Ramadan, read Yasin together for Alm Ashraf, prayed together, sahur together and spent a most beautiful Eidil Fitri together. There was so much love for Alm Ashraf even he was not there but his presence was felt. Its time for Umi to spend time with Daddy, Aishah, Adam, Soraya, Aina, Yuna and Shahnaz for they have missed Umi very much too! But Umi is not saying 'good-bye'… InsyaAllah I will see you and Noah, soon. Take care. We love you forever.

A post shared by Khadijah A Rahman-Sinclair (@dida_sinclair) on

Advertisement

Setelah mengabarkan kalau dirinya udah sampai di Malaysia, Dida juga kembali mengenang beberapa bulan terakhir yang ia habiskan di Indonesia. Ia sangat senang bisa menghabiskan begitu banyak waktu bersama BCL, Noah, dan juga keluarga BCL lainnya. Menghabiskan Ramadan, membaca Yasin, salat bersama, sahur, hingga Idulfitri bersama. Ia merasakan begitu banyak cinta yang hadir bagi Ashraf meskipun raganya tak lagi di dunia. Dida mengatakan kalau ini kembalinya ia ke Malaysia bukanlah perpisahan. Karena ia akan kembali bertemu dengan BCL dan Noah sesegera mungkin.

Hubungan antara menantu dan mertua ini sangat manis ya. BCL beruntung memiliki mertua yang juga menyayanginya layaknya anak sendiri. Meski Ashraf udah nggak ada, namun keluarga Ashraf tetaplah keluarganya sampai kapanpun.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE