Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tengah berbahagia menanti kehadiran buah hati kedua mereka. Saat ini, Sarwendah tengah hamil 5 bulan. Dan tinggal setengah jalan lagi Thalia Putri Onsu akan memiliki seorang adik. Sarwendah mengaku nggak mempermasalahkan apakah sang anak nanti berjenis kelamin perempuan atau laki-laki. Karena yang terpenting baginya adalah sang anak sehat.

Kehamilannya yang kedua ini sering diabadikan oleh Sarwendah melalui photoshoot keluarga. Dengan berbagai tema, Sarwendah terlihat semakin cantik dengan perut yang makin besar.

Di foto yang baru diunggahnya, Sarwendah dipuji karena semakin terlihat cantik. Namun komentar Iis Dahlia mendapat sorotan dari warganet

perut Sarwendah dibilang rata via www.instagram.com

Advertisement

Kemarin, Sarwendah baru aja mengunggah hasil photoshootnya bersama FD Photography. Dalam foto tersebut, Sarwendah terlihat cantik dengan setelan berwarna pastel dan bawahan bunga-bunga yang sangat cantik. Fotonya pun dibanjiri pujian dari kalangan sesama artis ataupun warganet. Namun salah satu komentar teman artisnya, Iis Dahlia, mendapatkan sorotan dari warganet. Karena penyanyi dangdut tersebut menanyakan tentang perut hamil Sarwendah yang nggak keliatan. Iis mengatakan kalau perut Sarwendah terlihat rata meski kini usia kehamilannya udah lima bulan.

Pertanyaan tersebut justru membuat sebagian warganet geram. Mereka yang merupakan ibu-ibu dan udah pernah hamil, merasa pertanyaan Iis ini nggak pantas

tanggapan warganet yang geram via www.instagram.com

Bukannya dijawab oleh Sarwendah, pertanyaan Iis itu malah dibalas oleh warganet yang merupakan ibu-ibu dan udah pernah hamil. Bagi mereka, pertanyaan tersebut justru bukannya pujian tapi malah menyinggung perasaan. Mereka juga pernah mendapatkan pertanyaan yang sama di saat hamil, dan itu bikin mereka baper.

Lagian di foto tersebut jelas-jelas terlihat kalau perut Sarwendah keliatan besar, tapi nggak keliatan oleh Iis. Mereka pun mengingatkan Iis untuk bisa menyaring ucapannya agar nggak diserang warganet lagi.

Advertisement

Mungkin niat Iis adalah memuji kali, ya. Tapi bagi warganet pertanyaan tersebut justru sensitif bagi seorang ibu hamil. Yang paling penting seperti kata Sarwendah adalah kesehatan janinnya. Apakah itu cewek atau cowok, keliatan atau nggak, itu urusan belakangan~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya