Indra Bekti Disebut Muncul di Money Heist Versi Korea, Warganet: Mirip Banget!

Ada pepatah yang menyebut kalau setiap manusia punya setidaknya tujuh kembaran di dunia. Mereka berwajah mirip dengan kita meskipun nggak punya hubungan darah sama sekali. Meskipun belum terbukti kebenarannya, memang nggak jarang dijumpai wajah dua orang yang saling mirip.

Advertisement

Salah satunya ketika nama presenter kondang Indra Bekti mendadak ramai diperbincangkan di Twitter pada 28 Juni 2022 lalu. Ia disebut mirip dengan salah satu aktor serial Money Heist versi Korea.

Indra Bekti disebut ‘muncul’ di Money Heist versi Korea karena kemiripannya dengan tokoh Tuan Choi

Indra Bekti menemukan salah satu dari tujuh kembarannya di dunia. Awal mula kehebohan ini berasal dari akun Twitter @thojanas yang mengunggah foto salah satu tokoh Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang sedang beradegan.

Advertisement

“Aku tidak tahu Indra Bekti ada di Money Heist,” tulis warganet tersebut.

Unggahan itu lantas ramai ditanggapi warganet Twitter lainnya. Mereka mengakui kemiripan antara presenter dan aktor Korea itu. Kalau kamu juga ikut memperhatikan, bagian mata sang aktor memang terlihat mirip dengan Indra Bekti. Keduanya punya bentuk mata monolid.

Advertisement

Lalu, model potongan rambut mereka juga nggak jauh berbeda. Beberapa warganet bahkan sempat terkecoh dan mengira Indra Bekti betul-betul membintangi serial drama itu.

“Ini Indra Bekti jadi cameo,” tulis @isn**

“Ini Indra Bekti beneran apa bukan?” tulis @190**

“Gue pikir bener Indra Bekti wkwkwkw,” tulis @cho**

“Mirip banget ya Allah. Padahal gue belum buka loh tadi tweet-nya, pas lihat fotonya langsung ‘hah Inbek?!'” tulis @shi**

Di tengah ramainya nama Indra Bekti, rupanya sejumlah warganet nggak bisa relate dengan apa yang sedang diperbincangkan. Pasalnya, mereka nggak mengenal sosok Indra Bekti karena kesenjangan generasi yang mungkin sudah terlalu jauh.

“Indra Bekti siapa sih kak?”

“Seriusan Indra Bekti itu siapa plis”

“Dia artis ya?” tulis beberapa warganet.

Respons berbeda itu membuat warganet yang mengenal Indra Bekti merasakan perbedaan umur yang signifikan. Anak-anak muda zaman sekarang punya tontonan berbeda sehingga mereka nggak kenal sosok Indra Bekti yang dulu sering menghiasi layar kaca.

Indra Bekti pun setuju wajahnya disandingkan dengan aktor Money Heist versi Korea

Melihat namanya jadi trending topic di Twitter, Indra Bekti justru ikut meramaikan perbincangan. Ia menjawab beberapa cuitan warganet dan ikut setuju dengan perbandingan wajah tersebut. Media sosial Instagram Indra Bekti juga diwarnai perbincangan serupa. Beberapa rekan kerjanya berseloroh bilang bangga karena Bekti berhasil go international dengan membintangi Money Heist Korea.

“Duduk jadi penyiar, bergerak jadi aktor Money Heist,” tulis V Radio FM.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area sendiri sudah tayang di Netflix sejak 24 Juni 2022 lalu. Serial ini merupakan remake dari serial La Casa de Papel atau Money Heist. Versi Korea akan berfokus pada kisah sekawanan perampok yang bergerak di bawah pemimpin bernama Profesor, sang ahli penyusun strategi. Mereka berencana melakukan pencurian terbesar dalam sejarah di gedung Percetakan Uang Unifikasi Korea.

Adegan tokoh Tuan Choi (Berlin) yang fotonya diunggah warganet adalah bagian dari episode tiga. Tokoh ini disebut berasal dari Korea Utara dan diperankan oleh aktor Park Hae So.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE