Di usianya yang kini udah menginjak 40 tahun, penampilan Inul Daratista memang terbilang awet muda. Kulitnya masih mulus dan kencang. Pun dengan bentuk tubuhnya yang masih langsing. Di berbagai kesempatan, Inul memperlihatkan hal tersebut. Semuanya didapatkan tentu melalui perawatan dan olahraga teratur.

Namun karena saking kinclongnya foto-foto yang dibagikan Inul melalui akun Instagramnya, nggak sedikit yang menduga bahwa itu merupakan hasil editan aplikasi.

Foto selfie Inul Daratista yang ia unggah ke akun Instagramnya mendapatkan kritikan dari warganet. Inul pun meladeni komentar warganet tersebut

komentar warganet dibalas Inul via www.instagram.com

Advertisement

Foto selfie yang diunggah Inul Daratista melalui akun Instagramnya mendapat komentar beragam dari warganet. Ada yang memuji kecantikan penyanyi dangdut tersebut, bahkan dianggap udah kayak boneka Barbie. Mata belo, wajah tirus, dagu runcing, membuat penampilan Inul di foto tersebut udah kayak boneka. Namun sebagian warganet malah beranggapan foto tersebut terlalu berlebihan. Bukan hanya makeup-nya, tapi juga edit fotonya. Karena saking mulusnya, warganet pun menganggap bahwa foto Inul ini adalah hasil editan aplikasi.

Kritikan-kritikan tersebut dibalas oleh Inul. Ia mengatakan kalau foto tersebut bukanlah editan. Bahkan Inul mengatakan bahwa warganet yang bilang fotonya pakai aplikasi sepertinya iri karena nggak punya smartphone sebagus miliknya.

Inul juga mengatakan bahwa HP-nya adalah iPhone X Max 512 GB. Jadi pakai kamera yang natural alias biasapun hasilnya tetap bagus.

Inul pun menegaskan kalau fotonya sama sekali nggak diedit. Ia pun berkelakar kalau ingin merobek atau menjahit mulut warganet yang nggak sehat

seloww~ via www.instagram.com

Advertisement

Sebenarnya bukan kali ini aja warganet mengomentari tentang foto-foto selfie Inul yang dianggap editan. Mungkin karena dagunya yang lancip dan kulit wajahnya yang sangat halus membuat orang percaya bahwa itu adalah hasil editan. Oleh karena itulah lagi-lagi Inul menekankan bahwa foto-fotonya nggak diedit sama sekali. Termasuk bentuk tubuhnya yang langsing. Semua itu didapatkannya karena kerja kerasnya berolahraga. Inul pun memberikan pilihan buat warganet yang sering julid ini apakah mulut mereka ingin dirobek atau dijahit pakai benang layangan. Karena omongan mereka dibilang nggak sehat.

Tapi tentu aja itu adalah guyonan belaka agar warganet lebih menjaga komentarnya. Karena kalau nggak suka dengan penampilan seseorang nggak perlu di-follow jadinya juga nggak perlu julid, hehehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya