Kabar gembira kali ini datang dari musisi kenamaan Indonesia, Glenn Fredly. Penyanyi solo tersebut akhirnya mengumumkan kehamilan sang istri di akun Instagramnya yang memiliki ratusan ribu pengikut.

Sang istri, Mutia Ayu, yang sempat merahasiakan dan tak mau mengekspos perihal pernikahannya dengan Glenn Fredly tersebut akhirnya juga membagikan beberapa fotonya ala maternity shoot. Dalam potret kehamilan dirinya, tertulis keterangan bahwa foto-foto tersebut diambil di Pantai Walakiri, Sumba Timur.

Glenn dan Mutia Ayu belum memang genap 2 bulan menikah. Tapi mereka udah dipercayakan calon buah hati

Momen pernikahan Glenn dan Mutia Ayu via www.instagram.com

Advertisement

Pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu yang dilangsungkan pada tanggal 19 Agustus 2019 lalu ini sempat menghebohkan publik dan warganet. Hal tersebut dikarenakan tidak adanya desas-desus atau gosip yang berhembus perihal hubungan spesial antara keduanya.

Bahkan, baik Glenn Fredly maupun Mutia Ayu sempat sama-sama merahasiakan hubungan mereka dari pemberitaan media. Karena tergolong jarang membagikan momen kebersamaan dengan istrinya, unggahan Glenn tentang potret kehamilan Mutia Ayu ini sontak mengagetkan publik dan banyak mengundang perhatian dari warganet.

Meski nggak menujukkannya secara langsung, namun keterangan dalam unggahan foto Glenn menunjukkan jika istrinya memang postitif hamil

Potret kehamilan Mutia Ayu via www.instagram.com

“Love you both forever. Romansa ke masa depan”, tulis Glen dalam keterangan fotonya

Advertisement

Mantan kekasih Aura Kasih ini memang tak menunjukkan secara gamblang perihal kehamilan istri tercintanya. Namun dari kalimat romantis yang ia tuliskan pada keterangan foto yang diunggahnya ke akun Instagramnya tersebut, ia telah menunjukkan bahwa dirinya menunjuk 2 orang. Hal tersebut sudah pasti adalah istri dan juga buah hatinya, karena dalam frame foto itu hanya terdapat sang istri saja yang tengah berpose sambil memegang perutnya.

Begitu juga dengan wawancara yang dimuat di kanal YouTube yang diunggah pada tanggal 27 September lalu. Terkait pertanyaannya tentang kabar Mutia Ayu yang telah berbadan 2, Glenn hanya menjawab untuk minta didoakan oleh warganet.

Menghindari komentar warganet yang tidak diinginkan, Glenn dan juga Mutia Ayu kompak menutup kolom komentar unggahan foto di Instagram

Glenn menutup kolom komentar fotonya di Instagram via www.instagram.com

Tak dapat dimungkiri memang jika komentar warganet berlebihan. Karena mungkin untuk menghindari hal tersebut, Glenn Fredly akhirnya menutup kolom komentar pada foto istrinya yang menujukkan potret kehamilannya tersebut. Tak cukup sampai di situ, Mutia Ayu pun juga melakukan hal yang sama pada unggahan fotonya.

Meski begitu, mereka hanya menutup kolom komentar pada kedua foto kehamilannya aja kok. Sedangkan foto-foto yang lain tetap dibuka. Turut berbahagia atas kehamilan sang istri, semoga selalu diberikan kesehatan ya, Glen dan Mutia!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya