Kabar gembira baru saja hadir dari keluarga presenter Irfan Hakim. Setelah menanti selama 9 bulan, kemarin pada Sabtu (25/5) istri Irfan Hakim melahirkan seorang putra yang diberi nama Dzaki di Kemang Medical Care Hospital, Jakarta Selatan.

Dari tayangan  yang diunggahnya di Youtube, Irfan Hakim tampak menemani proses persalinan sang istri di tengah jadwal syutingnya yang padat.

Advertisement

Keempat anak Irfan Hakim pun  tampak antusias dan senang dengan kehadiran adik laki-laki mereka. Dengan anaknya yang masih kecil-kecil membuat keluarga ini semakin ramai dan komapk.

Irfan Hakim turut membagikan kabar gembiranya melalui unggahan di laman instagram dan Youtube-nya

Advertisement

Melalui channel Youtube-nya, Irfan Hakim tampak menceritakan proses persalinan yang dilalui oleh sang istri. Karena sang anak terlilit tali pusar, istri Irfan Hakim pun kemudian memutuskan untuk melahirkan secara caesar. Tepat pukul 07.20 akhirnya anak bungsu Irfan Hakim lahir  dengan berat sebesar 3,365 kg.

Resmi dikaruniai anak kelima membuat keluarga Irfan Hakim semakin rukun dan kompak

Meski sang kakak, Djalu sempat merasa cemburu dengan kehadiran adik barunya namun tak selang berapa lama ia pun tampak bahagia menyambut kehadiran sang adik. Irfan Hakim pun turut membagikan potret kerukunan keluarga besarnya melalui laman Instagram-nya yang diunggahnya hari ini. Wah, selamat untuk keluarga Irfan Hakim!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya