Jerome Polin Disebut Mirip Maudy Ayunda, Terbukti Nggak nih?

Jerome Polin mirip Maudy Ayunda

Siapa sih yang nggak tahu YouTuber kenamaan Jerome Polin? Nama Jerome dikenal oleh masyarakat Indonesia, terutama oleh anak-anak muda berkat video-video edukatifnya di kanal YouTube. Lewat kanal YouTubenya tersebut, Jerome mengekspos beragam keunikan dari kehidupan yang ada di negara Jepang. Kebetulan, Jerome adalah salah satu mahasiswa di salah satu kampus ternama di Jepang.

Advertisement

Belakangan, nama Jerome Polin menjadi sorotan warganet. Banyak orang yang baru sadar bahwa Jerome Polin memiliki wajah yang cukup mirip dengan penyanyi kenamaan Maudy Ayunda. Karena sering disebut mirip, siapa sangka Jerome Polin kemudian bertemu dengan Maudy Ayunda untuk membuktikan kemiripan mereka. Berikut ini adalah hasilnya. Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini!

Jerome Polin dan Maudy Ayunda bertemu untuk membuat konten bersama

YouTuber Jerome Polin akhirnya bertemu dengan penyanyi kenamaan sekaligus artis Maudy Ayunda. Pertemuan keduanya terlihat diunggah di akun media sosial Jerome Polin. Keduanya terlihat sangat sibuk melakukan proses syuting di depan kamera. Tentu saja syuting tersebut akan dijadikan konten tersendiri oleh mereka berdua demi menghibur masyarakat Indonesia.

Advertisement

Namun, masih belum ada bocoran apa pun terkait konten yang akan disuguhkan oleh Jerome Polin maupun Maudy Ayunda. Kemungkinan besar keduanya akan membicarakan soal-soal pendidikan mengingat Jerome dan Maudy Ayunda memiliki kesamaan terkait kecerdasan mereka. Ya, keduanya adalah figur publik yang terkenal sangat berprestasi. Baik Maudi maupun Jerome juga pernah dan sedang merasakan belajar di luar negeri. Bahkan Maudy Ayunda baru saja menyelesaikan studi magisternya.

Selain itu Jerome dan Maudy Ayunda mencoba membuktikan perkataan warganet yang menyebut mereka mirip

Sebelum bertemu, Maudy Ayunda dan Jerome Polin memang punya hubungan yang unik. Mereka sendiri disebut-sebtu saling mirip satu sama lain. Karena hal tersebut, Jerome juga datang membuktikan perkataan dari warganet. Ia membuat sebuah konten video yang memperlihatkan ia dan Maudy yang duduk bersebelahan.

Tentu saja konten tersebut semakin membuktikan bahwa Maudy dan Jerome Polin punya kesamaan paras. Warganet langsung membanjiri unggahan dari Jerome tersebut dengan menyebut bahwa keduanya memang punya kemiripan. Selain itu, Jerome juga serasa nggak percaya bisa berkenalan dengan artis sebesar Maudy Ayunda.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya More

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Loading...