Berpacaran dengan Clairine Clay, Joshua Suherman kian sumringah saja. Pembawannya yang memang kocak, jadi bertambah setelah menjalin hubungan dengan Clay. Belum lagi foto-foto mereka di Instagram yang terlihat begitu mesra di setiap kesempatan.

Nah, baru-baru ini, terekam bahwa Joshua dan sang pacar sedang berjalan di pinggir jalan, namun tangan Joshua memegang kepala sang pacar. Hal yang sebetulnya biasa ini justru memancing reaksi kocak warganet. Seperti apa potretnya?

Joshua dan Clay memang sedang jadi perhatian warganet karena sering menghabiskan waktu bersama, berikut foto-foto mesra mereka

Advertisement

Kalau kamu pengguna aktif Instagram, kamu pasti tahu deh kalau Joshua dan pacarnya ini terbilang sering menghabiskan waktu bersama. Selain untuk pekerjaan, keduanya juga sering liburan bersama. Ada yang iri, bahkan juga nyinyir soal keputusan status pacaran yang mereka ambil.

Joshua dan pacarnya bersama salah seorang perempuan tampak berjalan buru-buru di sebuah trotoar. Namun, ada satu hal yang bikin salfok warganet

Bukan karena jalannya yang terburu-buru, satu hal yang membuat warganet salah fokus adalah cara Joshua yang berjalan sambil memegang kepala sang pacar. Ia terlihat kepanasan, namun sang pacar datar saja ekspresinya.

Advertisement

Coba deh perhatiin ekspresi Joshua dan pacarnya di video tersebut. Lucu banget!

Ini nih beberapa komentar warganet yang kocak abis

Gimana menurutmu? Apakah Jojo sama pacarnya ini cukup serasi? Ya, intinya doakan yang terbaik aja ya buat mereka!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya