Baru Umumkan ke Publik, Julie Estelle Ternyata Udah Gelar Pernikahan di Maldives. Selamat!

Julie Estelle menikah di Maldives

Kabar bahagia para artis memang selalu ditunggu oleh masyarakat. Apalagi jika itu tentang pernikahan atau kelahiran sang buah hati. Publik terutama para penggemar turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh para idola mereka. Pun dengan para artis yang tak jarang membagikan kabar bahagia mereka. Meski begitu, ada pula artis yang sengaja merahasikan pernikahan mereka agar bisa digelar lebih intim dan sakral.

Advertisement

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kabar pernikahan artis Julie Estelle. Hubungan asmaranya dengan sang kekasih, David Tjiptobiantoro terbilang jarang terekspos oleh media. Olah karena itu, kabar pernikahan mereka langsung menyita perhatian publik.

Melalui akun Instagramnya, Julie Estelle mengumumkan kalau ia telah menggelar pernikahan bersama David pada 25 Februari lalu di Maldives

Unggah foto pernikahannya, Julie mengumumkan kepada publik kalau dirinya telah resmi dinikahi oleh sang kekasih. Pernikahan udah selesai dilaksanakan pada 25 Februari lalu di Maldives. Setelah mempersiapkan dalam waktu yang cukup lama, keduanyapun akhirnya bisa menggelar pernikahan. Julie dan David memilih Maldives karena tempat tersebut memiliki nilai tersendiri bagi mereka berdua. Selain itu, keputusan keduanya menggelar pernikahan di sana agar teman-teman dan keluarga mereka yang berada di Eropa bisa turut hadir. Seperti yang diketahui, pernikahan Julie dan David hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat aja.

Advertisement

Julie dan David diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2018 lalu. Julie terlihat sering mendampingi sang kekasih di setiap pertandingan balapnya

Julie dan David udah berpacaran sejak tahun 2018. Mereka sesekali mengunggah kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Julie terlihat sering menemani David saat dirinya mengikuti pertandingan. Seperti yang diketahui, David merupakan seorang pembalap dari tim T2 Motorsports yang udah memulai karier di dunia tersebut sejak tahun 2012. Namanya semakin dikenal setelah mengikuti ajang Ferrari Challenge Asia 2014.

Advertisement

Selain karier yang berbeda, usia keduanya juga terpaut jauh. Julie yang saat ini berusia 32 tahun memiliki jarak usia kurang lebih 13 tahun dengan David. Namun tentu saja hal tersebut nggak jadi penghalang buat mereka mengikat janji suci. Baik Julie ataupun David, mereka berdua selalu mendukung karier masing-masing.

Selamat untuk Julie dan David. Semoga selalu dilingkupi kebahagiaan dan karunia Tuhan ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE